Thursday, July 21, 2011

Anugerah Indah... ^-^

Alhamdulillah Ya Allah... tidak ada henti hamba bersyukur atas karunia yang begitu indah dalam hidup hamba.. :)
Hari ini, 21 Juli 2011, 10 bulan yang lalu, hamba mendapatkan amanah yang begitu luar biasa, seorang anak yang begitu lucu dan sehat.. Semoga hamba dapat menjaga amanah ini dengan baik.. AMin :)

Bunda berdoa Dzaky selalu dalam Lindungan Allah SWT, selalu dilimpahi berkah dan barokah dari Allah SWT.. Semoga Dzaky menjadi anak yang baik, sholeh, cerdas, dan selalu dapat menjadi penyejuk dan kebahagian bagi keluarga dan orang-orang di sekitarnya..

Dzaky.. Bunda sayang Dzaky, Abi juga sayang Dzaky.. Dzaky harus yakin itu. Bunda dan abi akan selalu berusaha menjadi orang tua yang baik buat Dzaky, orang tua yang dapat mendidik Dzaky sesuai ajaran Islam,   orang tua yang dapat mengerti Dzaky dan memberikan limpahan kasih sayang kepada Dzaky.. :)

Dzaky anak baik, setiap waktu tanpamu adalah rindu bagi bunda.. Dzaky juga kan akan selalu merindukan bunda pulang ke rumah untuk memelukmu kan?.. :*
Dzaky anak sholeh.. Di setiap doa bunda selalu terucap Doa untukmu.. Semoga Dzaky jadi anak yang selalu berada di jalan Allah dan menjauhi larangan-laranganNya karena hidup yang sebenarnya bukan di dunia tapi di akherat.. Dunia hanyalah sebagai ladang kita berlomba-lomba mendapatkan rahmat dan pahala dari Allah SWT hingga kelak Allah akan menempatkan kita di tempat yang terindah yaitu SURGA.. AMin :)


Doa-Doa Bunda untuk anak bunda sayang, Muhammad Dzaky Alif...
Cium peluk abi dan bunda untuk mu nak.. :)




Cerita Bunda
21 Juli 2011
^^

0 komentar:

Post a Comment