Posts

Showing posts from February, 2011

Nyari resep MPASI buat Dzaky

huhuhuhuuuuuuu... udah ga sabar deh ngasih MPASI buat Dzaky.. secara Dzaky kayaknya juga dah ga sabar buat maem. Kalo ada orang maem diliatin terus, kayak pengen banget gitu.. kalo yang maem ada di deket dia, bisa langsung disamber tuh maeman.. ckckckck
Bunda lagi nyari-nyari resep buat menu pertama DZaky ne.. kayaknya Alpukat jadi pilihannya.. mudah-mudahan Dzaky suka dan maemnya banyak... amiiinnnnn... (-o-)/

Bunda bener-bener ga sabar nunggu sebulan lagi..... hehehe
(yang ga sabar bunda apa Dzaky ya??)

Cerita Bunda
16 Februari 2011