Posts

Showing posts from August, 2013

Eksperimen Memasak

Image
Weekend adalah hari terbaik untuk memasak buat keluarga tercinta.. Walopun ga jago dalam urusan masak memasak tapi enggak ada salahnya dong bangga dikit dengan usaha yang udah dilakukan.. hahaha

Bangun pagi ku langsung nonton TV, hahaha *mumpung Dzaky belum bangun gitu. Niatnya sih mau mandi terus ke pasar gitu buat persiapan masak weekend ini. Tapi ya emang nih males banget beranjak. Eh ga lama Dzaky bangun, ya udah deh mandiin Dzaky, mandi dan ke pasar bareng Dzaky.

Terus mau masak apa aja sih, bund? Hehe udah pada penasaran ya.. Jeng-jeng... Aku masak sup krim dan garang asem untuk menu makan siang. Terus tadi sarapan apa? karena udah kesiangan beli nasi uduk aja deh, takut abi dan Dzaky udah kelaperan... Haha

Garang Asem

Bahan :
3 Potong ayam
3 biji tomat hijau ukuran kecil
cabe rawit sesuai selera
daun pisang dan plastik
jeruk nipis

Bumbu halus :
4 siung bawang merah
1 siung bawang putih
1/2 kemiri sangrai
garam
gula

Cara Memasak :
1. Rendam ayam dengan jeruk nipis selama satu j…

Obrolan Romantis

Image
Hai kawans.. Mumpung suasananya masih lebaran, aku enggak mau ketinggalan buat mengucapkan, "Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin".. Maafin ya kalo suka ada salah-salah kata dan salah-salah ketik #loh

Kalo habis lebaran gini pasti deh yang mau ditulis soal mudik dan kegiatan di hari Idul fitri. Tapi berhubung aku belum sempet mindahin foto-foto cantiknya, ya terpaksa ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.hahaha Udah gatel banget sih pengen menyapa kawans semua. Banyak yang pengen diceritain, dari cerita mudik sampai cerita percobaan sekolah Dzaky yang gagal.. hihihi

Sekarang mau cerita obrolan romantisku sama Dzaky aja dulu ya. Jadi ceritanya nih, aku dan suami buat kesepakatan bahwa sesampainya di rumah kita gunakan buat keluarga *itu sih dari dulu, tapi? Nah kali ini ada tapinya. Kalo dulu kan kami tetep aja nonton TV apa buka HP ya.. Ya walo tetep ada aturan maks jam brp HP dan TV harus mati. Tapi kok kalo dipikir-pikir masih kurang maksimal ya kebersamaan …