Wednesday, August 21, 2013

Obrolan Romantis

Hai kawans.. Mumpung suasananya masih lebaran, aku enggak mau ketinggalan buat mengucapkan, "Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin".. Maafin ya kalo suka ada salah-salah kata dan salah-salah ketik #loh

Kalo habis lebaran gini pasti deh yang mau ditulis soal mudik dan kegiatan di hari Idul fitri. Tapi berhubung aku belum sempet mindahin foto-foto cantiknya, ya terpaksa ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.hahaha Udah gatel banget sih pengen menyapa kawans semua. Banyak yang pengen diceritain, dari cerita mudik sampai cerita percobaan sekolah Dzaky yang gagal.. hihihi

Sekarang mau cerita obrolan romantisku sama Dzaky aja dulu ya. Jadi ceritanya nih, aku dan suami buat kesepakatan bahwa sesampainya di rumah kita gunakan buat keluarga *itu sih dari dulu, tapi? Nah kali ini ada tapinya. Kalo dulu kan kami tetep aja nonton TV apa buka HP ya.. Ya walo tetep ada aturan maks jam brp HP dan TV harus mati. Tapi kok kalo dipikir-pikir masih kurang maksimal ya kebersamaan aku, suami dan Dzaky. Aku pikir perhatianku untuk Dzaky kurang maksimal. Jadi, kita sepakat, sampai rumah enggak ada lagi yang namanya pegang hape dan nyalain TV, kecuali ada panggilan darurat atau mau telp penting.

Dua hari telah terlalui dan luar biasa loh dampak yang aku rasa. Kami bisa bermain dan mencurahkan perhatian kammi secara maksimal untuk Dzaky. Aku lihat Dzaky sangat menikmatinya dan semakin manis aja karena nurut banget sama aku.. hihihi

Sebenarnya, hal ini kami lakukan juga untuk mengurangi kebiasaan Dzaky main HP dan nonton video Upin Ipin. Ampuh banget loh cara ini, dengan bermain dan bercanda bersama, perhatian Dzaky teralihkan. Yihaaa...!!!

Nah looo.. katanya mau cerita obrolan romantis? kok jadi cerita ngalor ngidul gini? hihihi Lanjutin enggak nih ceritanya? *lanjuuttttt!!!! Siiipp aku lanjutin ya.. Ditengah kegiatan bermain dan bercanda kami, aku dan Dzaky duduk berdua sambil nunggu abi yang lagi mandi. Terus terjadi obrolan yang sangat romantis menurutku...

Bunda : Dzaky sukanya apa sih?
Dzaky : Bunga
Bunda : Loh kok bunga? emang bunga apa?
Dzaky : bunga buat bunda, yang kuning kecil itu lo, yang waktu jemput tante ayu...
Bunda : huwaaa so sweett banget sih anak bunda ^^ sini peluk bunda
Bunda dan Dzaky berpelukan... *.* terharu

Romantis banget kan??? kan? kan? hehehe Ternyata Dzaky teringat akan suatu kejadian dimana dia bermain di taman yang banyak bunga kuningnya, terus dia petik dan dikasih ke bunda... Manis sekali kamu, Nak^^

Dzaky : Ini bunga buat bundaaa^^


26 comments:

  1. samaaa.. kemaren pas liburan tiba2 aku dikasih bunga kuning ama iqbal,, so sweet yaaa,, sama ponakan aja terharubiri, apalagi ama anak sendiri,, *berkacakaca*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini udah ga berkaca2 lagi tapi berbeling2.. hihihi #ups
      Apa jangan2 emang anak jaman sekarang pada romantis2 yaaaa.. wakakak *Perkembangan jaman

      Delete
    2. heiheihieei sampai kaca dan beling dibawa bawa hiehiehiehe. Oh ya obrolan romantisnya memberikan banyak inspirasi bagi kita semuanya. Salam hangat kami sekeluarga di Pontianak

      Delete
    3. Hehehe kan ceritanya saking senengnya gitu sampai berbeling2..

      Salam buat keluarga di Pontianak juga ya
      Mohon maaf lahir batin ^^

      Delete
  2. mohon maaf lahir batin ya...
    aihh... sampee klepek-klepek bayangin dikasih bunga dzaky :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Nophiii... Mohon maaf lahir batin juga ya...

      Bayangin aja udah klepek2 ya, apalagi yang ngalamiiinnn... *pengsan

      Delete
  3. dzaky romantisnyaaaaaa

    maaf lahir batin ya dek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi

      sama2 ya mbak.. mohon maaf lahir batin juga...

      Delete
  4. so sweet... Dzaky anak pinter, bikin Bunda senang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang paling bisa ya anak2 bikin bundanya klepek2 ^^

      Delete
  5. mohon mf lahir batin mbk...
    owh,so sweet banget sih..ini baru balita gimana dewasanya ya,pasti so sweettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf lahir batin juga ya mbak..

      Wakakak.. semoga Dzaky selalu jadi anak yg romantis sama bundanya sampai kapanpun.. aammiinn Bayanginnya aja udah pengen melayang ^^ hahaha

      Delete
  6. romantis banget ya :) Maaf lahir batin juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya mbak.. aku aja sampai terharu ^^

      Delete
  7. Emmm nanti kalau sudah dewasa pasti banyak pacarnya deh.

    Soalnya romantis gitu ya masih kecil.

    Imut juga ya Mbk. Salam peluk Dzaky ya Mbk.

    Salam lahir batin dari Jember..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuhh.. Jangan doain gt dong ah... Pacarnya cukup satu yaitu istrinya.. wakakak *masih jauh kali

      Salam juga dari Dzaky, Om...

      Mohon maaf lahir natin juga ya ^^

      Delete
  8. Uncle gak mau bunga Dzaky.. tapi angpao lebaran aja hahaha

    minal aidzin ya mbak. buat sampean ama Akang.. nitip angpao lebarane buat Dzaky yo, alias jajani dewe ama emake hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhu ga kebalik nih cle?? Harusnya Dzaky yg dapet angpao...

      Nitipnya ga beneran nih.. hihihi

      Iya mohon maaf lahir bathin jg ya... ^^

      Delete
  9. wah, bunga memang bener bikin berbunga-bunga.hehe
    mohon maaf lahir batin yah bunda :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget...
      Sama2 Mohon maaf lahir bathin ^^

      Delete
  10. Mohon maaf lahir dan batin juga ya, Mba.

    Udah romantiiis, suka upin dan ipin lagi. Betuul betul beutl? Hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul betul betul ^^

      Sama ya Mohon maaf lahir batin ^^

      Delete
  11. Aiih Dzaky beneran romantis niih... Memang hal-hal kecil seperti ini justru sering menunjukkan apa yang ada di dalam hati anak-anak kita ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget sama bunda Niken.. Hal kecil itu malah yang membekas di hati^^

      Delete
  12. Mau, dong, bunganyaaa.. KEcil2 romantis, deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi ya gitu deh.. Padahal abi n bundanya enggak yang romantis2 amat deh.. hihihi

      Delete