Posts

Showing posts from January, 2011

Mancing Yuuukkk...

Image
Hari Minggu tanggal 23 Januari 2011 kemarin kami sekeluarga mancing bareng temen2 kantor suamiku di salah satu tempat pemancingan di Bogor ..
Kita semua seneng banget .. ga sabar buat mancing cos kita semua ga pernah mancing kecuali abi (suamiku red)...
Kami berangkat dari rumah jam 8 pagi.. ayo semua kita berangkaaattttt!!!!
abi, bunda,Dzaky, nek uti, tante Syifa dan Om Iki melaju dengan "Una" (nama mobil kami red) yang kami sayangi.hehehehehe

Sampai sana.... tempat lumayan bagus tapi begitu kecewanya kami mengetahui bahwa disitu ga nyewain pancingan atau kailnya... Whaaattttt?? mau mancing pake apa dunk kalo gitu??? Jadi disitu cuma jual pancingan. Untung mas Ari temen suamiku tau tempat beli pancingan yang lumayan OK... satu pancingan harganya Rp.150.000,- yang bagusan, dan Rp.15.000,- yang dibawah standar, pokoknya tuh kayak pancingan yang buat mancing di empang-empang gitu deh..hehehehe... Akhirnya kita beli 1 yang bagusan dan 1 yang ecek2...hihihi

Mulailah mancing.. a…

Teman Baru Dek Dzaky...

Image
Dzaky punya temen baru lo...
namanya Muhammad Baba Ali dan Ahmad Doni....hehehe yang kasih nama tantenya..
temennya itu mainan hadiah susu merk*sensor ah* di kasih ma tante epoy.. makasih tante epoy...

Dzaky seneng bgt kalo main ma Baba n Doni...
Pasti ngekek-ngekek... seneng bgt liatnya..

Cerita Bunda, 21 Januari 2011

Ayo Dek Dzaky Baca Buku....

Image
Aku pengen banget anakku hobi membaca..hihihi cos kata orang buku itu jendela dunia...
aku pengen banget punya hobi baca, pengen banget punya buku buanyak n punya perpustakaan kecil di rumah...hehehe :ngimpi

tapi mimpi kan harus diusahakan untuk terwujud ya to??
kalo aku ga bisa ya anakku jg ga papa..hihihi :maksa

So.. aku mulai beliin Dzaky buku cerita, dan yang terbaru aku membelikannya buku bantal...
bukannya dibaca ma Dzaky eh malah diemplok alias dimakan...hahahaha
"namanya jg masih 4 bulan bund..."kata Dzaky
bener jg ya ci,.. Dzaky kan baru 4 bulan, tapi ga papa lah.. yang penting aku pengen membiasakan Dzaky dengan buku buku...
Dan yang lebih lucu tadi malam saat aku pulang kantor... tau ga apa yang di lakukan anakku dengan bukunya??? buku nya malah di buat bantal ma dia...hihihi di ilerin pula.. aduh Dzaky...

ya dah ga papa... lain kali dibaca ya nak...

Mudah-mudahan anakku bisa bisa menjadi anak yang sholeh, suka membaca buku yang bermanfaat yang akan menjadikann…