Posts

Showing posts from June, 2011

Topi yang Hilang

Image
Dzaky punya topi baru, topinya dibeliin ma Yang Uti.. Bagus deh,, ada namanya "DZAKY"... Tapi,, tapi,,, Cayang sekali belum 24 jam Dzaky memakainya topi itu harus diikhlaskan begitu aja..hiks hiks
Jadi, ceritanya waktu kita ke waterboom Lippo Cikarang, topi itu Dzaky pakai, eeehhh karena pada asyiikkk main air (termasuk Dzaky ga mau kalah) kita pada lupa ma topi itu. Sadar-sadar pas lagi jalan pulang mau ke parkiran.. "lo topi Dzaky mana ya??" "iya mana ya" hehehe
Abi ci masih berusaha nyari, abi balik lagi ke dalem buat nyari tuh topi, tapi ya mungkin emang lum rejekinya jadi ga ketemu... Ya sudah lah nanti minta beliin Yang Uti lagi yaa...hehehehe (dasaaaaaaarrrr)

Maafin Dzaky ya Yang Uti ga jaga topi dari Yang Uti dengan baik.. Jadi ilang deh.. Hiks :(
Kata Yang Uti : "Iya ga papa.. yang penting Dzaky dan keluarga sehat, nanti Yang Uti beliin lagi ya..."
Dzaky : "Hoooreeeee!!!! Dzaky cayang Yang Uti .. Muah :) "


NB : Untung sempet fo…

Gigi Dzaky Nambah Lagi Part II

Image
Wkakakakak udah kayak cerita bersambung aja bund pake part II...hihihihi Iya habisnya emang tumbuhnya kan satu-satu ga langsung banyak... Part I nya sudahdibacakan bunddd??
Dan kemarin tanggal 13 Juni bunda ga masuk kantor.. Tau ga kenapa?? (mana aku tau bund orang lum cerita.hehehe) Iya ya.. Jadi Malam senin tiba-tiba badan Dzaky panas, pas dicek suhunya 38,sekian derajat... Panik sih tapi sebisa mungkin tenang, bunda liat Dzaky nya gimana dulu. Dan Alhamdulillah Dzaky ga rewel cuma minta nenen mulu.. Mungkin karena badannya panas ya jadi butuh banyak cairan.. Awalnya bunda pikir Dzaky panas karena pilek tapi usut punya usut di gusi Dzaky ada pitih-putih banyak. Benar saja, gigi dzaky mau numbuh lagi. Tau ga berapa?? EMPAT saudara-saudara!!! banyak banget ya... Yang numbuh gigi atas semua. Pantesan aja panas, kali Dzaky ga kuat nahan sakitnya..
Sooo.... Sekarang total gigi Dzaky ada enam, empat atas dan dua bawah... :D
Dan Alhamdulillah besoknya panasnya udah agak turun dan berangsu…

Rumah Yangti dan Lumba-Lumba

Image
Libur 4 hari rasanya sayang kalo ga digunakan buat pulang kampung..hehehe
Oleh karena itu, pas libur 4 hari tanggal 2-5 Juni 2011 bunda putuskan pulang ke Comal (Pemalang).. Wah ceritanya pasti udah basi banget ne, secara sekarang dah akhir bulan,,,hahahahaha tapi bunda tetep mau ceritainnya, cos baru sempet juga ci ceritanya.

Jadi, yang ikut pulang kampung tuh bunda, abi, Dzaky dan Om Iki.. Kita berangkat dari sini jam 4an pagi.. Nyampe Comal jam 4 sore, 12 jam...

Seperti biasa bunda sudah persiapkan tempat di mobil senyaman mungkin buat Dzaky... Dan seperti biasa, Dzaky menjadi anak baik selama di perjalanan (anak pinter.. bunda sayang ma Dzaky). Sampai di rumah Yangti semua dah nyambut kedatangan Dzaky (maklum dah kuangen banget ma Dzaky). Eh dan ternyata Dzaky belum biasa dan kaget dengan sambutan yang begitu meriah, langsung deh nangis dengan muka memelas dan air mata yang bercucuran...hihihi Tapi itu ga lama, beberapa saat Dzaky dah terbiasa dengan suasana baru disana dan menik…

Bobo...

Image
Seneng banget liat Dzaky kalo lagi bobo.. Lucu banget.... gemeeeessss... Muah


Cerita Bunda
1 Juni 2011
^^