Posts

Showing posts from 2015

Hamzah 11 bulan

Image
Taraaaa... Udah 11 bulan aja nih bocah.. Alhamdulillah ya.. Hamzah tumbuh sehat dan cenderung lebih kalem dibandingkan sama si mas. Dikira sih 11 bulan udah bisa jalan kayak si mas, ternyata masih malu malu kucing dia..hahaha enggak apa apa ya sayang, terus berusaha dan berani ya. Bunda ada untukmu, nak..11 bulan ini Hamzah udah mulai mencoba berani buat berdiri dan melangkah, tapi masih agak takut gitu. Kalo berhasil melangkah, Hamzah bakal girang banget. Kalo disuruh salim suka dang ding dong gitu. Kadang mau, kadang cuek bebek. Lagi seneng mainan tiup-tiup perut bunda, dan ketawa ngakak kalo sampai keluar bunyi. Paling enggak bisa liat bundanya terkurap, pasti langsung dinaiki dan dijadiin kuda-kudaan -_____-Lagi suka banget kalo denger musik dan denger bundanya nyanyi, pasti kepalanya langsung geleng-geleng sambil senyum-senyum manis gitu. Si dedek udah mulai bisa menunjukan emosi, kalo gagal melakukan sesuatu misal mengambil mainan atau membuka mainannya, pasti teriak marah. Yang…

Fashion Show mas Dzaky

Image
Ceritanya si mas diminta sekolah buat ikutan fashion show... Awalnya sih semangat, katanya mau dapetin piala yang besar. Lama-lama beralih pikiran, si mas minta ikut lomba sholat aja. Tapi bagaimana mau ikut lomba sholat, orang setiap latihan si mas ga bisa fokus malah gangguin temen-temannya. Setelah dibujuk sama bu guru barulah si mas semangat lagi.Dan asli lucu banget. Si mas kayaknya belum ngerti fashion show tuh apa. Pas di atas panggung si mas gigit jari. Disuruh jalan malah bingung, akhirnya jalan sambil gigit jari, terus dadah-dadah, kasih salam dan udah... gitu aja.. Walaupun begitu mukanya tetep senyum dan seneng. Itung-itung buat latihan berani tampil aja ya mas.. ga peduli deh ama hasilnya. Kan yang penting ikut memeriahkan acara aja. Bunda bangga karena mas Dzaky berani, ga mogok apalagi nangis.. good job son.. Bunda bangga padamu.. muah

Hamzah 10 bulan

Image
Alhamdulillah anak bunda udah 10 bulan aja nih. Memang waktu terasa cepat berlalu ya. Perasaan baru kemarin kuliah sambil berperut besar, terus melahirkan pas lagi UTS.. eeehh sekarang udah 10 bulan aja dan alhamdulillah bunda udah masuk ke tahun kedua perkuliahan...
Pengen cerita ah perkembangan apa aja yang sudah Hamzah lalui.. Tulisan ini dimaksudkan untuk pengingat pribadi perkembangan anak bunda. Coba bayangkan kalo bunda punya anak 5, kali aja bunda lupa perkembangan masing-masing anak. Kan kata orang perkembangan anak itu beda-beda ya enggak. Sebelum nulis ini, bunda sempet buka file lama dan baca perkembangan Dzaky dulu.. Dan memang beda...heheSiiippp.. lanjut ya... diusia yang hampir 11 bulan ini, berat badan Hamzah 7,8kg, tingginya belum diukur, giginya udah 6.. Hehe
Masih belum berani jalan tanpa pegangan, tapi rambatannya jago banget, udah bisa naik turun meja, tangga dan tempat tidur. Suka banget yang namanya bersih-bersih meja dan lemari alias berantakin isinya, semuany…