Hamzah 11 bulan

Taraaaa... Udah 11 bulan aja nih bocah.. Alhamdulillah ya.. Hamzah tumbuh sehat dan cenderung lebih kalem dibandingkan sama si mas. Dikira sih 11 bulan udah bisa jalan kayak si mas, ternyata masih malu malu kucing dia..hahaha enggak apa apa ya sayang, terus berusaha dan berani ya. Bunda ada untukmu, nak..

11 bulan ini Hamzah udah mulai mencoba berani buat berdiri dan melangkah, tapi masih agak takut gitu. Kalo berhasil melangkah, Hamzah bakal girang banget. Kalo disuruh salim suka dang ding dong gitu. Kadang mau, kadang cuek bebek. Lagi seneng mainan tiup-tiup perut bunda, dan ketawa ngakak kalo sampai keluar bunyi. Paling enggak bisa liat bundanya terkurap, pasti langsung dinaiki dan dijadiin kuda-kudaan -_____-

Lagi suka banget kalo denger musik dan denger bundanya nyanyi, pasti kepalanya langsung geleng-geleng sambil senyum-senyum manis gitu. Si dedek udah mulai bisa menunjukan emosi, kalo gagal melakukan sesuatu misal mengambil mainan atau membuka mainannya, pasti teriak marah. Yang sabar ya nak...

Lagi doyan banget sama buah naga. Setiap hari ga ketinggalan harus sedia ini buah. Alhamdulillah maemnya lancar jaya kayak jalanan ibu kota pas lebaran. Yang bikin agak sedih, udah enggak mau mimik asip pake botol, disendokin juga kadang-kadang aja. Jadi sekarang mimik asi nya ya langsung dari pabriknya pas bunda di rumah. Tapi ada untungnya juga kali ya, jadi nanti enggak perlu repot sapih botol dot.

Jadwal bobo nya alhamdulillah teratur, jadi jam 7 malam pasti udah pules. Alhamdulillah bundanya jadi bisa belajar, kayak iya aja belajar.hahaha

Tumbuh lah nak.. Tumbuh terus menjadi anak yang kuat.. kuat iman dan fisik. Jadilah anak yang baik budi dan menyenangkan untuk semua yang mengenalmu.. Bunda dan Abi akan selalu ada untukmu, Nak... Kami sayang padamu..muaaahh...

Comments

  1. senang ya un kalau meliat anak makannya lancar

    ReplyDelete
  2. Wah, Hamzah sebentar lagi udah mau 1 tahun, nih :)

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas informasi Anda, sangat mendidik, klik / Copy url di bawah
    http://st3telkom.ac.id

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah