Posts

Showing posts from October, 2017

Mas Dzaky Masuk SD

Hai bunda semua, lama banget ya bunda ga muncul. Sekarang bunda mau cerita nih. Mas Dzaky sekarang udah masuk sekolah dasar loh. Iya, mas Dzaky yang dulu masih bayi itu, yang dulu suka nyanyi kasih ibu pakai nada yang khas, dan Mas Dzaky yang suka bilang "itu iyaaa.." dengan nada ciptaannya sendiri. Huhuhu, Cepet banget ya waktu berlalu.
Awalnya sempet galau juga, bunda mau masukin Dzaky SD tahun lalu atau tahun ini, secara Dzaky nih lahir dibulan yang nanggung banget sama tahun ajaran baru. Iyap, September. Kalo masuk sekolah tahun lalu masih belum genap 6 tahun, kalo tahun ini udah 7 tahun kurang 3 bulan. Tapi dengan banyak pertimbangan, akhirnya bunda dan abi mutusin buat masukin Dzaky SD tahun ini. Yeeeaayyy...
Bunda enggak seheboh emak-emak lain dalam cari sekolah. Kriterianya, yang pertama SD IT, deket rumah, sekolahannya enak, kurikulum yang masih manusiawi buat anak dan yang nggak kalah penting adalah murah..hehe jangan-jangan ini pertimbangan utama lagi. Pas udah dica…