Posts

Showing posts from March, 2012

Jalan-Jalan Ke Kuningan

Image
Foto Bersama di Waduk Darma

Jalan-jalannya bareng Nek Uti dan Tante Syifa juga looo... :D

Bergaya di belakang Museun Linggarjati


Kompak ya bunda dan Dzaky...hihihi *gemesss


Bergaya bersama Abi... hihihi


Fotto bertiga deeeehhh.. Background nya bagus ya..


Kira-kira Dzaky dan Nek Uti lagi liat apa ya??? *hihi

Liburan 3 hari di bulan Maret ini kami habiskan di Kuningan, Jawa Barat. Udara yang sejuk dan suasana yang nyaman membuat hati kami senang :) haha

Cerita Bunda 23-24 Maret 2012 ^^

Dzaky sampai dengan 1,5 Tahun

Image
Alhamdulillah Dzaky dah genap 18 bulan tanggal 21 Maret kemarin. Lama ga cerita perkembangan Dzaky.
Saking lamanya makanya bunda kasih judul "Dzaky sampai dengan 1,5 Tahun"... hehehe :)








Yuuukkk mari diingat-ingat..hehehe
Berat badan udah 10,5 kg.. Tingginya lama ga diukur.heheGiginya udah banyak, terakhir bulan kemarin numbuh 2 gigi atas dan bawah. Sekarang susah disuruh gosok gigi, maunya diemut aja sikatnya, kalo disuruh kumur malah diminum air nya.Kalo bilang enak sambil nunjukin jari telunjuknya (padahal diajarinnya nunjukin jempol, tapi susah kali yaaa,,,hihihi)Udah mulai bisa berkata-kata, ya walopun masih dang ding dong. Kata yang sering diucapkan : "tas" (atas), "jatuh, "basah", "khan" (ikan), "nenen", "ndaaa" (bunda), "dadah", "ate" (tante), "nenek", "bapak" (tau deh nyebut siapa, hehe), "cing" (waktu liat kucing), "elor" (telur), "enak", "…

Kumpulan Ekspresi Lucu Dzaky

Image
Lagi iseng-iseng ngumpulin ekspresi lucu Dzaky...  Dan bunda edit jadi satu...hihihi Gemesssiinnn :D


Cerita Iseng Bunda
20 Maret 2012
^^

Nyanya Nyanya...

Semalam saat bunda sampai rumah, hujan turun dengan lebatnya. Bunda langsung jemput Dzaky di rumah Nek Uti dengan payung gede, udah kangen ma Dzaky...  Sampai di rumah Nek Uti, Dzaky menyembut bunda dengan senyuman sambil bilang "jan" (hujan maksudnya) terus Dzaky bergaya seperti kedinginan dan kegirangan (dia cerita lagi takut ma suara petir)hihihi lucuuuu....

Nah, karena hujan gede, pas mau pulang ke rumah Dzaky bunda pakein jaket yang ada di kursi. Dan reaksi Dzaky saat bunda pakein jaket adalah "nyanya... nyanya..." sambil pegang2 tangannya gitu... kirain bunda, Dzaky ga betah pake jaket. BUnda dah jelasin dingin, hujan dan sebagainya tapi reaksi Dzaky tetep "nyanya nyanya". Eh eh ternyata jaket itu penh dengan semut merah dan Dzaky digigitin semut merah tersebut jadilah Dzaky kegatalan dan bereaksi "nyanya nyanya"... Duuuhhhhh bundaaaa, gimana ci... Masak ga tau kalo Dzaky itu lagi ngadu tangannya digigit semut... Bunda langsung buka jaket …

Antara Ember dan Talang Air

Image
Pagi ini sungguh pagi yang sangat luar biasa. Seperti biasa seorang sahabat yang penuh inpirasi kembali menginpisasiku tentang "makna berbagi".
Berbagi dalam hal ini bisa berbagi uang (sedekah), berbagi ilmu, berbagi kebahagiaan dan berbagi lainnya.

Pernah ga sih kita merasakan takut untuk berbagi karena takut rejeki kita berkurang? atau kita sudah mengalokasikan misal uang kita untuk kebutuhan kita sehari-hari dan ga ada lebihnya menurut kita. Pasti pernah, itu manusiawi kok. Tapi bagaimana kita berusaha untuk menghilangkan pikiran itulah yang harus kita usahakan. Karena dari berbagai sumber yang dapat dipercaya. Semakin kita banyak bersedekah, semakin banyak pula rejeki yang kita dapat. Ingat!!! Rejeki itu tidak hanya berupa uang dan harta benda lainnya saja, tapi kesehatan, kebahagiaan, keluarga, sahabat itu juga ada nikmat yang sangat luar biasa yang dapat kita bilang dengan "rejeki".

Ngomong-ngomong ember dan talang air, apa sih korelasi berbagi dengan kedua b…