Dzaky sampai dengan 1,5 Tahun

Alhamdulillah Dzaky dah genap 18 bulan tanggal 21 Maret kemarin. Lama ga cerita perkembangan Dzaky.
Saking lamanya makanya bunda kasih judul "Dzaky sampai dengan 1,5 Tahun"... hehehe :)


Dzaky Habis Mandi


Dzaky Mau Ngaji


Dzaky lagi bergaya

Dzaky Narsis

Yuuukkk mari diingat-ingat..hehehe
  1. Berat badan udah 10,5 kg.. Tingginya lama ga diukur.hehe
  2. Giginya udah banyak, terakhir bulan kemarin numbuh 2 gigi atas dan bawah. 
  3. Sekarang susah disuruh gosok gigi, maunya diemut aja sikatnya, kalo disuruh kumur malah diminum air nya.
  4. Kalo bilang enak sambil nunjukin jari telunjuknya (padahal diajarinnya nunjukin jempol, tapi susah kali yaaa,,,hihihi)
  5. Udah mulai bisa berkata-kata, ya walopun masih dang ding dong. Kata yang sering diucapkan : "tas" (atas), "jatuh, "basah", "khan" (ikan), "nenen", "ndaaa" (bunda), "dadah", "ate" (tante), "nenek", "bapak" (tau deh nyebut siapa, hehe), "cing" (waktu liat kucing), "elor" (telur), "enak", "tor" (motor),"lom"(belum), "mam mam" (makan), "ciiii" (terima kasih), kalo ditanya apa dan Dzaky ga tau jawabanya pasti Dzaky jawabnya "pooo" hahaha,,hmmm apa lagi ya...hehehe 
  6. Suka meluk bunda dari belakang (biasanya ci kalo minta dikeloni.hihihi)
  7. Udah bisa naik turun tangga sendiri (sambil pegangan pegangan tangganya)
  8. Kalo haus, Dzaky dah tau ambil gelas terus ambil air di dispenser.
  9. Kalo lapar, Dzaky minta diambilin piring terus nunjuk magic com...hahaha
  10. Suka ngemil,,, disela-sela saat bermainnya pasti deh Dzaky minta ngemil, entah buah, puding, nugget, sosis, biskuit,dll...
  11. Bisa naik motor abi sendiri (motor v*xion)
  12. Udahbisa buka pintu dan pagar kalo ga dikunci.
  13. Udah ngerti cuci tangan sendiri kalo tangannya kotor.
  14. Sekarang kali minum asip udah jarang diangetin, soalnya Dzaky langsung minta mimik dari botol kacanya dingin-dingin..hihihi
  15. Suka ngeteh,.. kopi juga doyan.. (tapi ga bunda kasih banyak2)
  16. Udah bisa bilang makasih kalo dikasih sesuatu sambil kepalanya dimiring2in... Lucuuuu :D
  17. Suka makan apa aja, tapi paling doyan ma masakan yang digoreng.
  18. Udah bisa buka tutup botol dan toples, kalo susah Dzaky pake giginya...hahaha
  19. Udah bisa minum pake gelas, sedotan dan botol (bukan dot ya)
  20. Udah tau nerima HP dengan gaya yang lucu dan bilang "alo" 
  21. Kalo difoto pake HP atau kamera, langsung HP/ Kameranya direbut terus Dzaky bergaya foto sendiri gitu sambil bilang "kik kik"...hihihi
Dzaky daaaahhh tinggiiii

"mana om kameranya, Dzaky Pinjem"...hehehe


Sementara itu dulu yang bisa bunda ceritakan..hihihi Lain waktu disambung lagi ya...
Bunda berdoa selalu agar Dzaky tumbuh jadi anak yang sehat, sholeh, cerdas dan penuh kasih sayang terhadap keluarga dan sesama... :) Aamiin 

Bunda dan Abi sayang Dzaky *kiss n hug

Cerita Bunda
27 Maret 2012
^^

Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah