Posts

Showing posts from February, 2014

Hamil Kedua Ini....

Masuk minggu ke 29 ini perutku udah mulai gede dan keliatan hamil lo.. hahaha senangnya hatiku. Cukup tau aja, hamil kedua ini beda banget sama pas waktu hamil Dzaky dulu. Dulu jamannya hamil Dzaky itu aku makannya doyan banget, kalap malah. Makanya badannya juga cepet banget gedenya. Baru berapa minggu aja badan udah melar, pertambahan berat badannya juga dahsyat. Dari berat 66kg sampai 81,5kg pas menjelang melahirkan. Hihihi Bisa dibayangin dong semelar apa aku saat itu. Super deh.

Nah hamil yang sekarang ini beda jauh. Bisa dibilang agak rewel. Bulan-bulan awal masih biasa aja, tapi kok lama-lama nafsu makan berkurang, terus sensitif banget hidungnya. Bau apa dikit mual, ada rasa apa dikit mual, makan coklat dikit mual, sambel jadi enggak begitu doyan.. oohh noooo ini yang paling menyiksa, wakakak kaki pada gatel-gatel dan anehnya gatelnya kalo udah di rumah aja. Kalo di kantor mah baik-baik aja. :D Terus karena enggak begitu nafsu makan, berat badanpun enggak naik-naik bahkan semp…