Posts

Showing posts from September, 2013

Dzaky 3 Tahun

Hampir seminggu enggak update blog.. Apa kabar kawan? Baik semua kan? Bahagia selalu kan, seperti aku yang lagi bahagia ini loooh.. Alhamdulillah kehamilan kedua ini berjalan lancar dan aman-aman saja sampai saat ini, semoga sampai melahirkan kelak.. aamiinn ^^ Kalo dulu aku cerita hamil kali ini enggak kerasa apa-apa di 6 minggu awal, ternyata memasuki minggu ke tujuh, itu rasa mual mulai menyerang, dan paling parah adalah kemarin. Itu pertama kalinya aku muntah buat hamil kedua ini. hihihi. Apapun itu aku berharap kandunganku ini selalu sehat dan kuat, dedek yang di dalam perut juga sehat dan normal-normal aja. aamiinn :D Udah enggak sabar buat liat dedeknya mas Dzaky tanggal 28 September nanti.. Yihaaa!!!

Sabtu, tanggal 21 September 2013, mas Dzaky genap berusia 3 tahun. Senangnya hati bunda. Tak terasa waktu begitu cepat sekali berjalan, rasanya baru kemarin Dzaky baru bisa jalan, mulai mengeluarkan kata-kata pertamanya, eeehhh sekarang udah lancar ngomongnya, udah lari kesana kem…

Alhamdulillah Positif

Kali ini pengen cerita soal kehamilan keduaku. Siap-siap ya pasang mata yang baik dan benar. Haha Tinggal menghitung hari, dzaky si anak bunda yang ganteng kayak sekuteng mau ulang tahun ke 3. Seneng dong anaknya udah gede dan makin bikin bundanya uring-uringan..Hihihi Bunda dan abi jadi makin yakin buat merencanakan kehamilan kedua alias buat kasih dedek ke Dzaky. Asal tau aja ya, setiap hari Dzaky selalu yakin bahwa ada dedek di dalam perut bundanya, dari yang dipeluk-peluk, cium-cium dampai dikipasin kalo malam mau bobo padahal udah pake AC. AC nya enggak tembus perut bunda kali ya pikir Dzaky, wakakak.

Ramadhan adalah bulan yang baik, enggak ada salahnya kan memulai sesuatu yang baik di bulan yang penuh berkah. Jadi nih akhir-akhir bulan Ramadhan kemarin aku ditemani abi capcus deh tuh ke bidan buat lepas spiral. Sambil mikir kira-kira lepas spiral itu sakit ga sih? ternyata eh ternyata biasa aja tuh. Alhamdulillah dapet bidan yang oke banget baik pas masang mau pun pas lepas. Eng…

September Ceria

Sekian lama aku menanti untuk posting lagi... *nyanyi dangdut.. Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama enggak bisa entri dan liat komen-komen dari temen-temen, sore ini aku kembali di kancah perbloggeran kawan... Yihaaa*tepok tangan*

Jadi, ceritanya kemarin itu aku udah otak atik settingan blog yang berujung pada ketidaksadaranku bahwa aku udah menghilangkan centang pada kotak draft.. Huwooo Hal kecil tapi sungguh berdampak besar. Sampai uring-uringan dan enggak doyan makan akibat tidak bisa ngeblog, *lupakan ga doyan makannya* Akhirnya saking galaunya, aku curhatlah di dunia teletubies eh salah dunia tweet, dan bener ada yang nanggepin tuh, temen kantor, blogger juga tapi tentunya lebih jago dari aku. Sore-sore main ke tempatku, utak atik, pletak pletok enggak ada 10 menit udah bener looo dan itu juga karena aku ngilangin satu centang doang.. *hadoohh Terima kasih Iim...*cium basah

Lalalala... pengen nyanyi dulu ah.. Soalnya bulan ini emang bulan penuh berkah dan kebahagiaan. Per…

Menjelang Tiga Tahun Dzaky

Image
Pengen buru-buru weekend dan bisa masak masak lagi.. Lagi ketagihan masak nih, semoga aku bisa melawan rasa malasku ya..hihi Kira-kira enaknya masak apa ya? Oia, belum cek jadwal nih, takutnya weekend ni ada acara di luar.. Kalo udah pergi siang gitu males deh buat masak masak yang agak ribet.. hihi

Tapi yang bikin sedih nih, setiap masak yang spesial gitu, Dzaky enggak begitu mau, soalnya yang dia doyan ya sayur bening dan goreng-goreng gitu, makanya kemarin aku bikin krim sup biar dia semangat makannya. Enggak tau juga sih, sejak dulu kalo dibuatin tumis-tumisan Dzaky enggak mau, kalo dikasih masakan yang berwarna enggak mau, semur atau masakan yang berkecap enggak mau. Ya maunya itu, bening-beningan dan aneka gorengan. Ada yang punya ide?

Ngomongin Dzaky nih ya, bulan ini Dzaky mau ulang tahun yang ketiga lhooo. Huwaaa, bener-benenr ya waktu cepat berlalu, berasanya baru kemarin melahirkan sekarang udah mau tiga tahun aja. Menginjak tahun ketiga ini jelas banyak banget perkembangan…