Posts

Showing posts from December, 2012

Uforia Siang

Siang ini aku pergi ke Pasar Baru bareng temen kantorku. Tau ga apa yang aku dapetin? Buah naga merah dengan harga sekilonya 20ribu rupiah. Super "wow" kan... Aku ga tau ini mahal apa tidak. Berhubung harga di supermarket mencapai 30rb-50rb perkilonya, maka aku memutuskan untuk merasa bahagia akan keberuntunganku hari ini. Pliisss kalo ada yang tau harga yang lebih murah lagi, jangan kasih tau aku sekarang, itu bisa merusak moodku dalam tempo  sesingkat-singkatnya. hahahaha...*dasar emak2 ga jelas banget sih curcolnya..
Selain itu aku dapet sendal lucu buat Dzaky dan tante Syifa.. Bueehh tambah lengkaplah kebahagianku.. Alhamdulillah.. Kebahagian adalah pilihan, kita mau memilih untuk tetap bahagia dan semangat atas hal-hal kecil dan sederhana yang kita dapat atau sebaliknya itu adalah murni pilihan kita. Kalo aku sih mending milih bahagia ya, selain hati jadi damai, wajahpun jadi awet muda.. wakakakak Hayo siapa yang ga mau awet muda? kalo mau, segeralah memulai untuk bahag…

Buah Naga

Image
Siang-siang gini enaknya ngomongin yang sueger-sueger.. Nah salah satu favorite bunda adalah jus buah naga.. Seriusan enak banget, rasanya itu loo unik dan penuh sensasi.

Saking demennya sama jus ini, hampir setiap makan di kantin DJA selalu pesen itu. Di sekitaran kantor cuma kantin DJA ini yang menyediakan jus buah naga. Pertama kali tau jus buah naga juga di kantin ini. Buah naga yang disediakan di kantin ini adalah buah naga yang putih. Selain yang putih ada juga buah naga yang merah, rasanya sih sama enak, bunda suka semuaaa... Buat info aja ya bund, kalo yang putih harga sekilonya sekitar 14rban, sedang yang merah bisa 40rb-50rb per kilo.. Ooohh My God!!! Muahal banget kan yang merah.. Bunda pernah bertekat pokoknya suatu saat pengen banget sekali-kali nyobain yang merah dan Alhamdulillah dapet kesempatan minum jus buah naga merah gratis. Senangnyaaa!!!

Bunda bela-belain beli buah naga dan di jus sendiri di rumah loooo saking ngefansnya sama jus buah ini. Gampang kok bikinnya, t…

Bioskop ooh Bioskop

Lama banget ga berkunjung ke bioskop, bukan buat jualan pop corn pastinya tapi buat nonton film.hihihi Udah berapa minggu ini pengen banget ke bioskop berdua Abi terus nonton deeehh... So sweet banget kan..? pasti romantis banget..wakakakak ^^

Sekarang udah ga kayak sebelum punya anak. Memang aku bukan maniak film tapi untuk film-film yang aku rasa bagus, aku bakal penasaran banget pengen nontonnya. Dulu waktu masih berdua aja sih bisa kapan aja ya, sekarang kan udah ada Dzaky, mau di kemanain anaknya kalo kita nonton berdua. Kalo mau ditinggal sama Utinya kok ya ga tega banget, kan 5 hari dalam seminggu udah tinggal kerja seharian, masak mau ditinggal di hari libur juga. Kalo diajak lebih ga mungkin lagi dunk, jelas film yang mau ditonton kemungkinan besar tidak layak tonton untuk anak balita terus emang bocah itu betah duduk minimal 2 jam tanpa beranjak dan mantengin layar segede gaban itu, belum suaranya yang menggelegar bisa-bisa belum apa-apa udah nangis kejer karena kaget.. hehe…

Di Balik Layar

Berkumpul dengan orang-orang hebat memang membuat energi positif kita meningkat. Seperti siang kemarin, suatu pengalaman yang langka dan sangat luar biasa bisa berkumpul dengan para juragan, dari juragan laundry, juragan coklat dan juragan crepes..Mantab deh...

Sepanjang obrolan kita selalu diakhiri dengan gelak tawa yang luar biasa tidak bisa ditahan. Semua punya cerita unik dan menarik mengenai kegigihan dalam istiqomah menjalankan bisnis yang dijalani. Berat memang untuk tetap tegar berdiri mempertahankan semangat dan impian menuju kesuksesan dalam berbisnis. Semuanya membuat saya semakin bersemangat, semakin menghargai hidup dan semakin bersyukur atas segala yang saya dapat.

Masalah bersyukur, kami punya cara masing untuk mensyukuri kehebatan pasangan masing-masing..hihihi
Kami semua sangat bergantung pada suami dalam beberapa hal, seperti mbak Yenny yang belum lincah mengendarai motor, dia selalu minta Mas ragil, suaminya untuk mengantarkannya berbelanja bahan-bahan pembuatan cok…

Fresh

Halohaaa.. Huaaa rasanya sudah bertahun-tahun aku ga curhat di blog ini.. Kangen banget. Kira-kira bakal ada yang bergumam dalam hati, "ini empunya kemana sih? ditinggal lama bener? Udah lumutan tuh blognya?" wakakakak ada ga ya? #lupakan

Sebulan terakhir disibukan dengan persiapan ujian masuk melanjutkan mimpi masa depan. Apaan lagi itu cobaa.. Yah ga usah diceritakan terlalu detail lah ya.. Nanti sajalah kalo aku udah mendapatkan pintu masa depan itu akan aku ceritakan (itu dengan catatan, aku berniat mencerikannya, hehehe).. Tahun lalu sebenarnya saya aku sudah pernah mencoba membuka pintu masa depan itu, tapi Allah belum kasih aku kuncinya.. Jadi, belum bisa kebuka deh.. xixixi Tapi aku selalu yakin dengan Rencana-Rencana Indahnya buat aku.. Dengan harapan penuh dan optimisme yang tinggi aku berharap kali ini aku bisa berteriak "Alhamdulillah, I get it!!!" aamiinn
Eh terus? gimana kelanjutan cerita madunya? hahaha.. Masih inget kan ceritaku bersama madu asli? Y…