Buah Naga

Siang-siang gini enaknya ngomongin yang sueger-sueger.. Nah salah satu favorite bunda adalah jus buah naga.. Seriusan enak banget, rasanya itu loo unik dan penuh sensasi.

Saking demennya sama jus ini, hampir setiap makan di kantin DJA selalu pesen itu. Di sekitaran kantor cuma kantin DJA ini yang menyediakan jus buah naga. Pertama kali tau jus buah naga juga di kantin ini. Buah naga yang disediakan di kantin ini adalah buah naga yang putih. Selain yang putih ada juga buah naga yang merah, rasanya sih sama enak, bunda suka semuaaa... Buat info aja ya bund, kalo yang putih harga sekilonya sekitar 14rban, sedang yang merah bisa 40rb-50rb per kilo.. Ooohh My God!!! Muahal banget kan yang merah.. Bunda pernah bertekat pokoknya suatu saat pengen banget sekali-kali nyobain yang merah dan Alhamdulillah dapet kesempatan minum jus buah naga merah gratis. Senangnyaaa!!!

Bunda bela-belain beli buah naga dan di jus sendiri di rumah loooo saking ngefansnya sama jus buah ini. Gampang kok bikinnya, tinggal buah naga kasih air plus sedikit gula (kalo ini sesuai selera) dan susu cair (opsional) diblender deh.. Oia jangan lupa kasih es batu biar makin sueger dan dingiinnn.. Ga cuma dijus bund, dimakan langsung juga enak banget looo... Nikmaaatt..^^
Tapi sayang Abi dan Dzaky kurang suka...hmmm ga papa deh jadi ga ada yang minta kalo bikin..hihihi

Oia.. selain rasanya yang sensasional, dari hasil googling sana sini, ternyata buah naga ini kaya akan manfaat. Buah ini adalah antioksidan yang baik, selain itu juga berfungsi untuk menetralkan racun dan mengikat logam berat. Ternyata juga nih bund, buah ini juga mengandung vitamin C yang tinggi, jadi bagus buat meningkatkan kekebalan tubuh. Vitamin B1, B2 dan B3 juga terkandung dalam buah ini...  Ga cuma vitamin, buah naga juga mengandung fosfor dan kalsium yang baik buat tulang dan gigi.. Duuhh, makain cinta deh sama buah ini. Mantaaabb kan.. ^^

Sensasi bulir-bulir kasar dan rasa buah naga yang khas membuat bunda selalu menghabiskan jus ini sampai tetes terakhir, sruuupuutt...Yummy... Kalo yang belum pernah coba, ayo cepetan cobain. Dijamin ketagihan..hahahaha #srupuutt sambil minum jus buah naga...


Ini dia penampakan merah putih favoritkuuu....
gambar diambil disini




Cerita Iseng Bunda
18-12-12
:D

Comments

  1. ihh embyeeer yang merah tuh mihil banget yaa..
    eik juga suka buah nagaa...enak seger ya..;D

    tapi bloman coba kalo pake campuran susu cair. Beklah, akan eik coba nanti di rumah.. heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. mahal buanget, mana sekilo palingan dapet 2 biji duank..hahaha

      Enak looh bund, cobain deh.. tapi ya itu kembali ke selera masing2 sih..

      oia.. aku liat kamu di Kick Andy.. Hua.. blogku dikunjungi Artisss!!!hihihi senangnyaaa..^^

      Delete
  2. aku malah belom pernah nyobain jus buah naga di kantin tik.. haha ntar nyobain ah.

    ReplyDelete
  3. Wah, kalo aku nggak suka sih buah naga. Brarti kita juga nggak akan rebutan, Bund. Hihihihi..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah