Skip to main content

Fresh

Halohaaa.. Huaaa rasanya sudah bertahun-tahun aku ga curhat di blog ini.. Kangen banget. Kira-kira bakal ada yang bergumam dalam hati, "ini empunya kemana sih? ditinggal lama bener? Udah lumutan tuh blognya?" wakakakak ada ga ya? #lupakan

Sebulan terakhir disibukan dengan persiapan ujian masuk melanjutkan mimpi masa depan. Apaan lagi itu cobaa.. Yah ga usah diceritakan terlalu detail lah ya.. Nanti sajalah kalo aku udah mendapatkan pintu masa depan itu akan aku ceritakan (itu dengan catatan, aku berniat mencerikannya, hehehe).. Tahun lalu sebenarnya saya aku sudah pernah mencoba membuka pintu masa depan itu, tapi Allah belum kasih aku kuncinya.. Jadi, belum bisa kebuka deh.. xixixi Tapi aku selalu yakin dengan Rencana-Rencana Indahnya buat aku.. Dengan harapan penuh dan optimisme yang tinggi aku berharap kali ini aku bisa berteriak "Alhamdulillah, I get it!!!" aamiinn

Eh terus? gimana kelanjutan cerita madunya? hahaha.. Masih inget kan ceritaku bersama madu asli? Yup, aku sudah mempraktekannya dan akuuu "berhasil!berhasil!berhasil!" *sambil loncat-loncat gaya Dora tentunya.. Jadi, sekarang wajahmu ga jerawatan bund? udah kinclongan bund? 
Hmmm kasih tau ga ya? Ya ga sedahsyat itu juga sih efek dalam 12 harinya. Tapi jerawatku ilang dan wajahku makin bersinar, berkilau seperti mutiara jepang.. hahaha *terpengaruh iklan.. #lupakanlagi

Menurut pandangan aku setelah berlama-lama berkaca sih, wajahku lumayan bersihanlah ya, daripada lu manyun.. :p Kata suami dan teman-teman juga begitu *geer tingkat perguruan tinggi..hahaha
Yah sejak saat itu, aku lanjutin aja konsumsi madunya setiap pagi. Kan madu bagus buat kesehatan juga. Jadi, selain wajah bersih, badanpun sehat... *I hope

Sekalian mau cerita Dzaky ah.. Makin pinter aja tuh bocah (menurut bundanya).. Ngomongnya makin banyak, makin banyak perbendaharaan katanya, makin banyak kejutan-kejutan disetiap harinya. Kayak kemarin malam, lagi asyik kupas pepaya, tiba-tiba terdengar nyanyian "kasih ibuuuu, kepadaaaa eetaaaa" merdu banget deh suaranyaaa..hihihi Sekarang lagi seneng banget gambar setangah lingkaran dikasih 2 buletan dan dengan bangga Dzaky bilang "Ini mobil dedek ndaaa" hihihi Bundanya jawab "iyaaa.. bagus banget ya mobilnya" hehehe

Semoga dengan sedikit menuangkan isi hati dan pikiran ini, jiwaku makin fresh... Tetap jaga kesehatan ya, cuacanya lagi kurang bersahabat nih.. ^^


Cerita Bunda
12-12-12---> angka yang Indah
^^

Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Aku mau berbagi cerita masalah ASI ku yang berkurang berapa minggu aku masuk kerja setelah melahirkan.
Guna memberikan ASI Ekslusif kepada anakku, aku udah menyiapkan segala sesuatunya sebelum masuk kantor setelah selama 2 bulan cuti setelah melahirkan... uuuuhhhhh.... rasanya berat banget ninggalin Dzaky, diakan lagi lucu-lucunya... ga tegaaaaaaaa!!!!! tapi ya gimana lagi. AKU HARUS BISA!!!!
Menyiapkan peralatan untuk Memerah ASI di kantor agak membuatku berpikir "Ribet!" Awalnya aku berpikir begitu. Bayangkan aja setiap hari aku harus membawa cooler bag, botol penyimpan asi, pompa, lap... tapi setelah dijalani ga seribet bayanganku (makanya jangan bayangin yang ribet-ribrt)hehehehe...
Berapa minggu berjalan lancar,, tapi,,, tapi,,,, tapi apa yang terjadi dengan ASI??? Tiba-tiba ASI ku berkurang.. Kenapa ini??? AKu sedih... :( Bagaimana nasib anakku...
yang biasanya aku bisa mompa 150ml an sekali mompa, ini untuk mendapatkan 100ml aja begitu susah. Aku bertanya kesana kemari, a…

Menggulung Lidah

Menggulung lidah.. Mungkin untuk sebagian orang hal ini sangat mudah dilakukan, tapi jangan salah,  untuk sebagian orang lainnya bisa jadi hal ini sangat susah bahkan tidak bisa melakukannya. Awalnya sih enggak begitu "ngeh" kalo hal ini bisa menjadi sangat menarik. Karena di keluargaku semuanya bisa menggulung lidah. Apa susahnya coba. Gampang sekali kan menggulung lidah? Itu pendapatku dulu.

Tapi hal ini menjadi menarik ketika tahu bahwa sebagian besar dari keluarga suamiku enggak bisa menggulung lidahnya. Hahaha sempet yang ketawa geli gitu lihat orang enggak bisa menggulung lidahnya. Astagfirullaaahhh... Langsung deh keinget sama pelajaran sewaktu di SMA. Pelajaran biologi mengenai gen. Hayo siapa yang masih inget? Hahaha jangan dikira aku masih inget dengan jelas juga ya.

Yang aku inget sih cuma sebagian kecil aja dari  keseluruhan isi bab mengenai gen tersebut. Antara lain mengenai sifat-sifat manusia itu diwariskan kepada keturunannya melalui gen. Gen ini ada yang be…

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Hai hai bundaaaa... Masih inget ga jajanan yang paling terkenal sejagat raya waktu jaman masih kecil??? hahahaha *mulai lebaynyaaa ^^
Hayoooo diingat-ingat lagi... Ada yang sudah ingat??? Ada yang inget anakmas ga?? Inget? Inget?? Mau?? Mau??
Samaaaa.... :D bunda jugaaa kangen banget ma jajanan yang satu itu. Waktu itu kayaknya harganya Rp.150... Wiiidiiihhhh... inget benerrr,. Ya inget dunk, wong setiap kali punya uang yang dipikirin cuma anakmas. Setiap dapet uang berapapun yang dipikirin, uang ini bisa dapet anak mas berapa ya??hahaha *anak2labil

Nah kemarin-kemarin ada temen yang nawarin, mau anakmas ga?? Langsung dunk bunda jawab dengan semangt 45 "Mauuuuuu!!!!" Ternyata di group BB ada yang jual anak mas. Pesen banyak dunk. Kita bagi berduaaa... Dan kemarin pesanan dateng :D
Perasaan bunda langsung dag dig dug dueeerrr gituuu, kayak mau ketemu temen lama gituuuhhh... Dan pas liat pertama agak kecewaaaa... Loohhh kok tampilannya gini?? Hmmm terus ga ada bumbu sachetnya?…