Wednesday, December 12, 2012

Fresh

Halohaaa.. Huaaa rasanya sudah bertahun-tahun aku ga curhat di blog ini.. Kangen banget. Kira-kira bakal ada yang bergumam dalam hati, "ini empunya kemana sih? ditinggal lama bener? Udah lumutan tuh blognya?" wakakakak ada ga ya? #lupakan

Sebulan terakhir disibukan dengan persiapan ujian masuk melanjutkan mimpi masa depan. Apaan lagi itu cobaa.. Yah ga usah diceritakan terlalu detail lah ya.. Nanti sajalah kalo aku udah mendapatkan pintu masa depan itu akan aku ceritakan (itu dengan catatan, aku berniat mencerikannya, hehehe).. Tahun lalu sebenarnya saya aku sudah pernah mencoba membuka pintu masa depan itu, tapi Allah belum kasih aku kuncinya.. Jadi, belum bisa kebuka deh.. xixixi Tapi aku selalu yakin dengan Rencana-Rencana Indahnya buat aku.. Dengan harapan penuh dan optimisme yang tinggi aku berharap kali ini aku bisa berteriak "Alhamdulillah, I get it!!!" aamiinn

Eh terus? gimana kelanjutan cerita madunya? hahaha.. Masih inget kan ceritaku bersama madu asli? Yup, aku sudah mempraktekannya dan akuuu "berhasil!berhasil!berhasil!" *sambil loncat-loncat gaya Dora tentunya.. Jadi, sekarang wajahmu ga jerawatan bund? udah kinclongan bund? 
Hmmm kasih tau ga ya? Ya ga sedahsyat itu juga sih efek dalam 12 harinya. Tapi jerawatku ilang dan wajahku makin bersinar, berkilau seperti mutiara jepang.. hahaha *terpengaruh iklan.. #lupakanlagi

Menurut pandangan aku setelah berlama-lama berkaca sih, wajahku lumayan bersihanlah ya, daripada lu manyun.. :p Kata suami dan teman-teman juga begitu *geer tingkat perguruan tinggi..hahaha
Yah sejak saat itu, aku lanjutin aja konsumsi madunya setiap pagi. Kan madu bagus buat kesehatan juga. Jadi, selain wajah bersih, badanpun sehat... *I hope

Sekalian mau cerita Dzaky ah.. Makin pinter aja tuh bocah (menurut bundanya).. Ngomongnya makin banyak, makin banyak perbendaharaan katanya, makin banyak kejutan-kejutan disetiap harinya. Kayak kemarin malam, lagi asyik kupas pepaya, tiba-tiba terdengar nyanyian "kasih ibuuuu, kepadaaaa eetaaaa" merdu banget deh suaranyaaa..hihihi Sekarang lagi seneng banget gambar setangah lingkaran dikasih 2 buletan dan dengan bangga Dzaky bilang "Ini mobil dedek ndaaa" hihihi Bundanya jawab "iyaaa.. bagus banget ya mobilnya" hehehe

Semoga dengan sedikit menuangkan isi hati dan pikiran ini, jiwaku makin fresh... Tetap jaga kesehatan ya, cuacanya lagi kurang bersahabat nih.. ^^


Cerita Bunda
12-12-12---> angka yang Indah
^^

0 komentar:

Post a Comment