Skip to main content

Di Balik Layar

Berkumpul dengan orang-orang hebat memang membuat energi positif kita meningkat. Seperti siang kemarin, suatu pengalaman yang langka dan sangat luar biasa bisa berkumpul dengan para juragan, dari juragan laundry, juragan coklat dan juragan crepes..Mantab deh...

Sepanjang obrolan kita selalu diakhiri dengan gelak tawa yang luar biasa tidak bisa ditahan. Semua punya cerita unik dan menarik mengenai kegigihan dalam istiqomah menjalankan bisnis yang dijalani. Berat memang untuk tetap tegar berdiri mempertahankan semangat dan impian menuju kesuksesan dalam berbisnis. Semuanya membuat saya semakin bersemangat, semakin menghargai hidup dan semakin bersyukur atas segala yang saya dapat.

Masalah bersyukur, kami punya cara masing untuk mensyukuri kehebatan pasangan masing-masing..hihihi
Kami semua sangat bergantung pada suami dalam beberapa hal, seperti mbak Yenny yang belum lincah mengendarai motor, dia selalu minta Mas ragil, suaminya untuk mengantarkannya berbelanja bahan-bahan pembuatan coklatnya. Ada juga mbak Evi yang bener-benar butuh suaminya untuk mengantarnya kemana-mana karena memang belum jago naik motor apalagi mobil. Kalo mbak Endar, dia akan kuwalahan tanpa bantuan suaminya saat menjual crepesnya.. Dan aku selalu bersyukur mempunyai suami yang selalu sabar dan dengan senang hati mendengarkan keluh kesahku, mengantarkanku kemanapun aku mau dan memberikan solusi cerdas disetiap masalahku.. Luar biasa ya suami-suami kita..hihi

Memang sudah suratan kalau suami istri itu saling melengkapi dan membutuhkan satu sama lain... Tapi kami semua jadi berpikir, kalo kami para istri sedang ga di rumah apakah suami-suami kita bakal kewalahan juga ya dan akan bilang "bunda kapan pulang? abi sangat membutuhkanmu..." jiaaahhh..hahaha

Mulai sekarang hargai, cintai dan jaga baik-baik orang terkasih Anda... Tanpa mereka bisa jadi hidup kita tak seindah dan semudah sekarang ini.. ^^


Cerita Bunda
18-12-12
^^



Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Aku mau berbagi cerita masalah ASI ku yang berkurang berapa minggu aku masuk kerja setelah melahirkan.
Guna memberikan ASI Ekslusif kepada anakku, aku udah menyiapkan segala sesuatunya sebelum masuk kantor setelah selama 2 bulan cuti setelah melahirkan... uuuuhhhhh.... rasanya berat banget ninggalin Dzaky, diakan lagi lucu-lucunya... ga tegaaaaaaaa!!!!! tapi ya gimana lagi. AKU HARUS BISA!!!!
Menyiapkan peralatan untuk Memerah ASI di kantor agak membuatku berpikir "Ribet!" Awalnya aku berpikir begitu. Bayangkan aja setiap hari aku harus membawa cooler bag, botol penyimpan asi, pompa, lap... tapi setelah dijalani ga seribet bayanganku (makanya jangan bayangin yang ribet-ribrt)hehehehe...
Berapa minggu berjalan lancar,, tapi,,, tapi,,,, tapi apa yang terjadi dengan ASI??? Tiba-tiba ASI ku berkurang.. Kenapa ini??? AKu sedih... :( Bagaimana nasib anakku...
yang biasanya aku bisa mompa 150ml an sekali mompa, ini untuk mendapatkan 100ml aja begitu susah. Aku bertanya kesana kemari, a…

Menggulung Lidah

Menggulung lidah.. Mungkin untuk sebagian orang hal ini sangat mudah dilakukan, tapi jangan salah,  untuk sebagian orang lainnya bisa jadi hal ini sangat susah bahkan tidak bisa melakukannya. Awalnya sih enggak begitu "ngeh" kalo hal ini bisa menjadi sangat menarik. Karena di keluargaku semuanya bisa menggulung lidah. Apa susahnya coba. Gampang sekali kan menggulung lidah? Itu pendapatku dulu.

Tapi hal ini menjadi menarik ketika tahu bahwa sebagian besar dari keluarga suamiku enggak bisa menggulung lidahnya. Hahaha sempet yang ketawa geli gitu lihat orang enggak bisa menggulung lidahnya. Astagfirullaaahhh... Langsung deh keinget sama pelajaran sewaktu di SMA. Pelajaran biologi mengenai gen. Hayo siapa yang masih inget? Hahaha jangan dikira aku masih inget dengan jelas juga ya.

Yang aku inget sih cuma sebagian kecil aja dari  keseluruhan isi bab mengenai gen tersebut. Antara lain mengenai sifat-sifat manusia itu diwariskan kepada keturunannya melalui gen. Gen ini ada yang be…

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Hai hai bundaaaa... Masih inget ga jajanan yang paling terkenal sejagat raya waktu jaman masih kecil??? hahahaha *mulai lebaynyaaa ^^
Hayoooo diingat-ingat lagi... Ada yang sudah ingat??? Ada yang inget anakmas ga?? Inget? Inget?? Mau?? Mau??
Samaaaa.... :D bunda jugaaa kangen banget ma jajanan yang satu itu. Waktu itu kayaknya harganya Rp.150... Wiiidiiihhhh... inget benerrr,. Ya inget dunk, wong setiap kali punya uang yang dipikirin cuma anakmas. Setiap dapet uang berapapun yang dipikirin, uang ini bisa dapet anak mas berapa ya??hahaha *anak2labil

Nah kemarin-kemarin ada temen yang nawarin, mau anakmas ga?? Langsung dunk bunda jawab dengan semangt 45 "Mauuuuuu!!!!" Ternyata di group BB ada yang jual anak mas. Pesen banyak dunk. Kita bagi berduaaa... Dan kemarin pesanan dateng :D
Perasaan bunda langsung dag dig dug dueeerrr gituuu, kayak mau ketemu temen lama gituuuhhh... Dan pas liat pertama agak kecewaaaa... Loohhh kok tampilannya gini?? Hmmm terus ga ada bumbu sachetnya?…