Tuesday, December 18, 2012

Bioskop ooh Bioskop

Lama banget ga berkunjung ke bioskop, bukan buat jualan pop corn pastinya tapi buat nonton film.hihihi Udah berapa minggu ini pengen banget ke bioskop berdua Abi terus nonton deeehh... So sweet banget kan..? pasti romantis banget..wakakakak ^^

Sekarang udah ga kayak sebelum punya anak. Memang aku bukan maniak film tapi untuk film-film yang aku rasa bagus, aku bakal penasaran banget pengen nontonnya. Dulu waktu masih berdua aja sih bisa kapan aja ya, sekarang kan udah ada Dzaky, mau di kemanain anaknya kalo kita nonton berdua. Kalo mau ditinggal sama Utinya kok ya ga tega banget, kan 5 hari dalam seminggu udah tinggal kerja seharian, masak mau ditinggal di hari libur juga. Kalo diajak lebih ga mungkin lagi dunk, jelas film yang mau ditonton kemungkinan besar tidak layak tonton untuk anak balita terus emang bocah itu betah duduk minimal 2 jam tanpa beranjak dan mantengin layar segede gaban itu, belum suaranya yang menggelegar bisa-bisa belum apa-apa udah nangis kejer karena kaget.. hehehe

Yah begitulah dilema emak2 pengen nonton berdua suami... hihihi Nanti kali ye kalo Dzaky udah gede baru deh kita bisa nonton bertiga eh berempat eh berlima... looh??

Cerita Iseng Bunda
18-12-12
:p


No comments:

Post a Comment