Posts

Showing posts from June, 2013

Celoteh Dzaky 2

Semakin hari pasti ada saja celoteh anak yang bikin kita ingin membicarakannya setiap saat. Saat menceritakannya pun bunda tak hentinya senyum-senyum manis mengingat kejadian itu. Akhirnya ingin juga bunda berbagi cerita itu i blog ini.

Dengarlah kawan apa yang ingin bunda ceritakan. Cerita ini sangat lucu untukku, bisa jadi untukmu juga. Haha Simak yuuukk aahhh..

Kok Bobo?
Suatu malam, saat bunda baru pulang dari kantor...

Dzaky (D) : Bunda, mainan ini dong.. *nunjukin permainan di HP
Bunda (B) : Oke, sini bunda mainin. *posisi tiduran capek baru nyampe rumah
D : Sini bunda, dzaky mau yang mainin *ambil HPnya langsung mainan sambil tiduran
B : Dzaky, kalo main HP harus sambil duuuu....
D : duduuuukk ya bunda? *sambil benerin posisi jadi duduk
B : Iya.. Nah itu pinter. Kalo main HP harus sambil duduk ya, biar matanya enggak sakit.
D : Kok tadi bunda sambil bobo?
B : $^$^%&% zzzzzttt *skakmat

Nonton TV
Malam-malam lagi asyik mainan sambil nonton TV

B : nonton TV nya jangan dekat-deka…

Enggak Naik Kelas

Hayo ngaku siapa yang pernah enggak naik kelas? Yup yup yup.. Banyak juga ya ternyata yang pernah enggak naik kelas. Hihihi Tenang saja, enggak usah malu atau minder, jalan hidup orang kan masing-masing. Keahlian setiap manusia juga masing-masing. Setuju kawan???

Enggak naik kelas menurutku sih bukan hal yang memalukan, tapi sarana sebagai instrospeksi diri. Kenapa kita bisa enggak naik kelas, apa sih sebenarnya kelebihan kita? Ingat!! fokus saja pada kelebihan kita dan perbaiki kekurangan kita.. hihi Itu menurutku lo ya, jangan coba cari teori itu di buku-buku sejarah apa lagi buku Geologi. Haha Di negeri tercinta ini kan memang tolok ukur "pintar" itu masih menggunakan nilai-nilai akademis yang pelajarannya pun seabrek. Kadang aku mikir, mungkin ini kali ya kenapa Indonesia selalu menjadi negara berkembang dari sejak jaman aku dilahirkan sampai sekarang. Negeri ini tidak mengalami kemajuan yang signifikan sehingga dia dapat disebut sebagai negeri maju baru. Loohh apa hubun…

Jangan Dibaca!!!

Pagi semua.. Adakah yang merindukan goresan indah pikiranku? Padahal kan aku enggak nggores juga ya wong aku ngetik kok. Berasa lama banget enggak meninggalkan jejak disini. Hanya sempet buat mampir ke beberapa blog teman saja. Kenapa sih kamu bund? Lagi enggak ada ide buat nulis? Lagi enggak mood nulis apa emang lagi enggak pengen curhat disini? Padahal kan kamu biasanya getol banget tuh curhat enggak jelas dimari.. Hihihi

Semua pertanyaan-pertanyaan itu bisa jadi jawabannya iya semua. Haha Aku coba paksain nulis ini biar jawab pertanyaan-pertanyaan itu jadi "enggak" semua. Maksa dikit kan enggak apa-apa ya demi kebaikan. Oia.. kemarin aku baru ambil cuti sehari dan bisa pulang kampung selama 4 hari. Lumayan banget kan. Walaupun tetep aja merasa kurang kurang dan kurang. Nyesel ambil cutinya sehari aja. Harusnya 10 hari..hahaha *digampar atasan

Seneng banget bisa berkumpul dengan keluarga walaupun cuma sebentar. Lebih menyenangkan lagi karena adek-adekku pada kumpul semua. …