Posts

Showing posts from November, 2011

Malam Ini Tak Bersamamu

Hari ini ada acara diklat di Lembang, Jumat Sabtu ini.. Ya Jumat Sabtu di Lembang, itu artinya malam ini bunda ga bubu ma Dzaky, bunda harus ninggalin Dzaky semaleman... hiks hiks (bener-bener sedih).
Sejak Dzaky lahir sampai sekarang belum pernah semalampun bunda tanpa Dzaky begitu pula Dzaky tanpa bunda. Aaaaarrrgghh ga bisa bayangin gimana perasaan Dzaky nanti malam, pasti sedih banget ga bisa bubu ma bunda, ga dipeluk-peluk ma bunda dan ga bisa nen bunda... Hiksss :(
Perasaan bunda juga sedih banget, kepikiran terus nanti malam Dzaky gimana. Mudah-mudahan Dzaky ga rewel n nurut ma Nek Uti selama ga ada bunda.. :(

Maaf kan bunda ya cayang.. Ini tugas dari kantor, kalo boleh milih ci mending malam ini bunda pulang dan mendekap erat Dzaky :'( *ngelap airmata

Tunggu bunda pulang ya, besok InsyaAllah kita bubu bareng lagi ya cayang :* hug n kiss.. muaaahhh :)
Cerita Bunda
25 November 2011
+.+

Pengen Bisa Jahit Baju

Huaaaaa.. Pengen banget bisa jahit baju.. Barusan Bunda blog walking gitu terus nemu blognya Mbak QiQi mbak kiki ini, ga kenal sama sekali ama orangnya, tapi bunda kagum ma mbak Kiki ini, dia jago banget jahit baju, jadi bisa modifikasi baju-baju lamanya jadi baju baru, terus bisa bikin baju dengan model sesuka hatinya.. uuuuhh mauuuu,, pengen banget pokoknya bisa jahit baju. Keren ABissss! hahaha

Biar bisa jahit gimana ya caranya?? les jahit gitu ya?? terus kalo udah bisa, beli mesin jahit deh...hahaha enak tenan :P

Nanti mau bilang ma abi ah kalo bunda pengen bisa jahit baju, bukan cuma jahit baju yang sobek atau bolong aja..hihihi :)

Cerita Bunda
23 November 2011
^^

Dingin Banget ci ne Kantor!

Kedinginan... dingin banget .. dingin... Bbbrrrrr... :D
Ga tau ne suhunya berapa, tangan bunda sampai dingin banget, udah berasa kayak winter di luar negeri aja ne (emang udah pernah ke laur negeri bund?? hehehe "belum ci")
Udah pake jaket juga tetep aja dingin.. Tangan dingin banget, idung apa lagi. huks huks...
Nganget dulu ah... sambil ngeblog :P hahaha (alasan)
*Bener-bener tulisan yang ga penting ^^'

Cerita Bunda Kedinginan Di Kantor  23 November 2011 10.08 ^^'

Terima Kasih Biiii....

Image
Ceritanya agak telat deh... hehehe kan ultahnya udah berapa hari yang lalu. Iya 18 November kemarin Abi Ultah ke 25 tahun... Selamat ya bi.. Bunda berdoa semoga abi diberi sisa usia yang barokah dan bermanfaat bagi orang sekitar, semoga selalu diberi kesehatan dan menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga. Aaminn :)

Sejak menikah dengan abi, bunda merasa menjadi wanita yang bahagia dan berbonus banyak kebahagiannya (terima kasih Ya Allah). Allah mengirimkan abi buat bunda, itu adalah anugerah terindah dalam hidup bunda. Menjadi istri abi, menjadikan bunda merasa menjadi makhluk yang mendapatkan hadiah berlipat-lipat ganda. Kenapa? pertama, bunda dapat suami yang InsyaAllah baik, penuh kasih sayang dan super duper sabar :D. Kedua, bunda mendapatkan orang tua baru, bagi bunda ga ada itu namanya mertua, yang ada Ibu dan Bapak, dan Alhamdulillah Ibu dan Bapak sangat sayang ama bunda ( geer banget ci bund..hihiihi ). Ketiga, nambah adik, adik bunda jadi empat deh, ga ada tuh namanya …

Bismillah dan Alhamdulillah

Bismillah.. Dua hari kemarin tanggal 16-17 November bunda ikut ujian masuk D3 Khusus (cyeeee  yang mau sekolah lagi :D, aamiin aamiin aamiin Ya Robbal Alamin). Harapan bunda ci seperti itu, pengen lanjutin sekolah lagi, ya biar berkembanglah (kembang melati apa mawar bund?hehehe).
Persiapannya kurang lebih cuma satu bulan, dengan persiapan yang menurut bunda jauh banget dari kata "maksimal" dan dengan bahan belajar seadanya (tepatnya sedapetnya----->;"buat temen-temen yang udah kasih soft copy/hardcopy contoh soal-soal ujiannya, bunda ucapin makuaaaacciihhh banget" sangat terbantu dengan itu). Belajar disela-sela kesibukan akhir tahun di kantor dan kesibukan sebagai seorang istri n ibu di rumah memang berat, selain ga fokus, jelas waktu buat belajarpun jadi berkurang drastis tis tis dibandingkan waktu dulu sebelum nikah n dan punya anak (emang pernah belajar bund?hihihi). Untuk menyiasatinya bunda belajar di kantor, curi-curi waktu buat belajar di waktu ga ada ke…

Sebuah Buku dan Bertemu Teman Lama

Ceritanya bermula saat bunda lagi Facebookan berapa hari yang lalu... Ada status teman yang menawarkan dua buah buku buat dibagikan secara cuma-cuma. Wah emang mungkin rejeki bunda ya, bunda jadi orang pertama yang menanggapi statusnya. So.. bunda berhak atas dua buah buku tersebut. Eeeeh ternyata ada yang mau juga dan berhubung bunda orangnya baik dan tidak sombong (hahaha narsiiissss :p). Soooo bunda bagi deh tuh dua buku itu, satu buat bunda satu buat orang itu... :hore bunda dapet gratis tis tis... Alhamdulillaaaahhh :)

Akhirnya siang tadi bunda janjian ketemuan ma temen bunda itu, Shofa namanya...
Seneng deh kita akhirnya barteran buku, bunda juga kasih dia buku, dia kasih bunda buku lalu kita bercerita banyak, banyak sekali sampai ga kerasa udah jam 1 lebih... huhuhu harus balik kantor... :(
Pengalaman hari ini membuat bunda senang, dan silahturahim dengan teman lama itu perlu dan ternyata membuat kita bahagia dan InsyaAllah diberkahi oleh Allah SWT.. Aamiin :)

Kapan-kapan kita …