Bismillah dan Alhamdulillah

Bismillah.. Dua hari kemarin tanggal 16-17 November bunda ikut ujian masuk D3 Khusus (cyeeee  yang mau sekolah lagi :D, aamiin aamiin aamiin Ya Robbal Alamin). Harapan bunda ci seperti itu, pengen lanjutin sekolah lagi, ya biar berkembanglah (kembang melati apa mawar bund?hehehe).
Persiapannya kurang lebih cuma satu bulan, dengan persiapan yang menurut bunda jauh banget dari kata "maksimal" dan dengan bahan belajar seadanya (tepatnya sedapetnya----->;"buat temen-temen yang udah kasih soft copy/hardcopy contoh soal-soal ujiannya, bunda ucapin makuaaaacciihhh banget" sangat terbantu dengan itu). Belajar disela-sela kesibukan akhir tahun di kantor dan kesibukan sebagai seorang istri n ibu di rumah memang berat, selain ga fokus, jelas waktu buat belajarpun jadi berkurang drastis tis tis dibandingkan waktu dulu sebelum nikah n dan punya anak (emang pernah belajar bund?hihihi). Untuk menyiasatinya bunda belajar di kantor, curi-curi waktu buat belajar di waktu ga ada kerjaan hehehe :p 
Dengan persiapan yang (uh jauh dari maksimal), berusaha tetap semangat dan percaya diri, dengan penuh harap "bismillah" bunda kerjain ujian semampu bunda. Dua hari berlalu tes tertulis n psikotest pun berlalu dan Alhamdulillah kelar jugaaa :) Lega banget rasanya. Agak kurang optimis juga ci tapi ya harus tetep optimis lah ya. Bunda serahkan semua ke Allah SWT, pasti Allah sudah merancang hal indah untuk hidupku. Bunda berdoa aja semoga dapet yang terbaiik... aamiin :)

Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah