Dingin Banget ci ne Kantor!

Kedinginan... dingin banget .. dingin... Bbbrrrrr... :D
Ga tau ne suhunya berapa, tangan bunda sampai dingin banget, udah berasa kayak winter di luar negeri aja ne (emang udah pernah ke laur negeri bund?? hehehe "belum ci")

Udah pake jaket juga tetep aja dingin.. Tangan dingin banget, idung apa lagi. huks huks...

Nganget dulu ah... sambil ngeblog :P hahaha (alasan)

*Bener-bener tulisan yang ga penting ^^'


Cerita Bunda
Kedinginan Di Kantor 
23 November 2011
10.08
^^'

Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah