Terima Kasih Biiii....



Ceritanya agak telat deh... hehehe kan ultahnya udah berapa hari yang lalu. Iya 18 November kemarin Abi Ultah ke 25 tahun... Selamat ya bi.. Bunda berdoa semoga abi diberi sisa usia yang barokah dan bermanfaat bagi orang sekitar, semoga selalu diberi kesehatan dan menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga. Aaminn :)

Sejak menikah dengan abi, bunda merasa menjadi wanita yang bahagia dan berbonus banyak kebahagiannya (terima kasih Ya Allah). Allah mengirimkan abi buat bunda, itu adalah anugerah terindah dalam hidup bunda. Menjadi istri abi, menjadikan bunda merasa menjadi makhluk yang mendapatkan hadiah berlipat-lipat ganda. Kenapa? pertama, bunda dapat suami yang InsyaAllah baik, penuh kasih sayang dan super duper sabar :D. Kedua, bunda mendapatkan orang tua baru, bagi bunda ga ada itu namanya mertua, yang ada Ibu dan Bapak, dan Alhamdulillah Ibu dan Bapak sangat sayang ama bunda ( geer banget ci bund..hihiihi ). Ketiga, nambah adik, adik bunda jadi empat deh, ga ada tuh namanya adik ipar atau adik kandung, semuanya adik bunda, semua sama dan bunda sayang semua :), selanjutnya, bunda punya Dzaky yang begitu lucu dan menggemaskan, menjadi penyejuk hati bunda, dan masih banyak nikmat-nikmat lain.

Abi... kali ini bunda ingin mengatakan, terima kasih abi.
Terima kasih sudah menjadi suami, teman dan sahabat yang sabar dalam hidup bunda.
Terima kasih mau mendampingi bunda selalu, mengingatkan bunda dengan lembut kala bunda khilaf dan terima kasih atas segala cinta kasih abi buat bunda. Bunda cuma bisa katakan BUNDA SAYANG ABI :*
muah muah :* hehehe

I Luv U cayang,
Semoga Allah SWT selalu menjaga hati kita berdua.. Aamiin :)



Cerita Bunda
18 November 2011
^^

Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah