Posts

Showing posts from January, 2012

Dzaky dan Yang Uti

Image
Foto ini diambil saat Dzaky habis puas berenang di kolam renang "Bening" Comal. Saat itu Dzaky lagi liburan ke rumah Yangti di Comal... Liat lah ekspresinya. Nggemessinnn banget... Btw, Yangti mirip banget ya ma Bunda, sama2 cantik gitu (narsiiiissss.... :p) hehehe


Cerita Bunda
21 Januari 2012
^^

Curahan Hati Rakyat

Apalagi ini??? setelah sukses dengan tulisan Cerita Sahabat, ingin rasanya mencurahkan hati sebagai rakyat Indonesia (mulai deh lebaynya)... Bukan apa ci, bukannya ga ada karang, ga ada ombak juga bunda pengen nulis ini.

Siang tadi di salah satu perempatan lampu merah di Jakarta, ada pemandangan yang bikin aku miris, sakit dan tersayat-sayat hati ini (kali ini ga lebay, beneran!!!).. Mungkin ga ada orang yang peduli bahkan menyadarinya. Seorang bapak-bapak tukang koran menawarkan dagangannya kepada setiap orang dalam kendaraan yang berhenti karena lampu merah. Bapak itu kurus, terlihat guratan kelelahan tingkat tinggi pada wajahnya, tapi dia tetep semangat menawarkan korannya kepada orang-orang, berharap ada orang yang membelinya. Bukan masalah bapak itu saja yang aku amati, tapi ada sebuah pemandangan yang ....aaaahhh.... bikin aku tarik nafas dalam-dalam. Koran yang ditawarkannya ber-headline "Pesawat mewah senilai Rp.848 Milyar buat Presiden" Ada yang salah dengan tulisan…

Hobi Baru Dzaky... *Berenang*

Image
Jangan bayangkan Dzaky udah bisa berenang dengan gaya bebas, gaya dada apalagi gaya kupu-kupu... Jaaauuuhhhh :p
Mungkin lebih tepat kalo kita sebut dengan "main air" hahaha
Jadi, sekarang setiap liat kolam Dzaky langsung girang, kali dalam pikirannya dia bilang "asiiikkk bisa nyemplung n main air neeee..." hihihi
Kayak waktu di Anyer, Dzaky langsung nyemplung ke kolam renangnya, di waktu yang lain saat kita cuma mau lewat tuh kolam renang nya aja Dzaky dah girang banget (dikira mau dicemplungin lagi kali yeee)... Dan akhirnyaaaaa ya nyemplung lagi... (bunda nya basah-basahan deh)



Seperti juga kemarin pas pulang kampung ke Comal (rumah yangti), kan ada kolam ikan ya di dalam rumah, eh tanpa pemanasan apalagi pamitan Dzaky langsung aja nyemplung plung byyyuuuurrr ke kolam.... Dan apa yang terjadi, Dzaky girang bukan main. hahaha

Akhirnya dari pada Dzaky nyemplung kolam terus, kita ajak aja Dzaky ke kolam renang deket rumah. Ya bener aja, langsung deh girangnya ga ket…

Cerita Sahabat

Image
Kali ini, ingin rasanya bunda bercerita bukan sebagai seorang bunda, tapi sebagai seorang sahabat (apa cobaaa,hehehe)
Kehidupan memang penuh dengan misteri dan dinamika ya. Ada yang datang, ada yang pergi, ada yang di atas ada yang di bawah, kadang bahagia, kadang bersedih... Itu lah indahnya hidup kawan...

Aku ingin cerita tentang seorang sahabatku. Ya.. sahabat, aku menganggapnya seperti itu. Sebenernya apa arti sahabat pun aku ga begitu paham (dasarrrr...), tapi aku suka menyapanya sebagai sahabat.
Jumat 20 Januari 2012 lalu, seorang sahabat berpamitan, dia akan bekerja di bagian lain, sebenarnya masih satu kantor ci (yaelah sedihnya udah lebay banget kayak pindah ke luar negeri aja..hahaha), tapi kok rasanya begitu kehilangan ya?? kenapa?? tau deh (*mak mak lebay)... Mungkin karena sudah biasa ada dia disini (soooo sweeettt), biasa bercanda, ngobrol, makan, berbagi pengalaman bersama. Indah bukan... Senang rasanya mengenangnya :). Dan sekarang ga bisa seintens dulu kedekatan kami…

Kenapa Ga Mau Ngomong Ci!!!

Kali kalo bunda bisa sebel ma Dzaky bunda akan ngomong gitu ke dia... Di usianya yang udah hampir 16 bulan, Dzaky belum mau ngomong dengan jelas, masih ngoceh dengan bahasa planetnya... hihihi
Tapi apa daya, bunda ga bisa sebel ma Dzaky cos bunda sayang banget ma Dzaky. Bunda cuma kangen denger Dzaky bisa bilang "BUNDA"... hihihi

Bunda agak was-was juga.. normal ga ci anak seusia Dzaky lum bisa ngomong. Dzaky tuh unik menurut bunda, di suatu waktu dia bisa bilang "nda" "ci--cak" "door" tapi di waktu lain Dzaky seakan lupa, ga mau ngucapinnya lagi.

Kalo dari segi pengertian ci Dzaky dah ngerti banget. Kalo ditanya apa udah bisa jawab dengan mengangguk atau menggeleng.hehehe Selain itu Dzaky juga udah bisa menunjukan keinginannya dengan cara menunjuk-nunjuk sambil ngoceh ga jelas (kadang bundanya aja yang ga paham)...

Kalo diajari berhitung ga mau niruin kata-katanya paling-paling juga "gaaaa" alias angka "tiga", tapi yang lucu…

Nama Baru

Kemarin-kemarin masih belum kepikiran kasih nama buat toko online bunda...
Akhirnya kepikiran juga buat kasih nama, ya biar lebih mengena di hati pelanggan aja..hahaha :p

Dan setelah menjalani proses yang panajng perenungan yang mendalam, akhirnya diputuskan namaBUTIK 6
Angka 6 bukan angka keramat ya, ini kita pilih karena kebetulan angka 6 ini sangat dekat dengan bunda, rumah no 6, motor platnya belakangnya 6, mobil juga... Jadi ya daripada pusing pilih nama lain, dipilih;ah nama ini.

Semoga semakin laris jualanya.. Aamiin :)

Cerita Bunda
9 Januari 2012
Butik 6 ^^

Lapar Tengah Malam

Image
Kejadiannya baru tadi malam, di saat harusnya anak lain terlelap, Dzaky dengan mata yang masih lebar ga mau bobo. Nenen udah, ditepok-tepok udah, tetep aja tuh anak ga mau memejamkan mata barang sedikit ajah. Malahan tambah seger, dan minta main bareng (padahal abi n bundanya udah 3,5watt semua, hihihi)
Waktu pun terus berjalan, tetep aja ga ada tanda-tanda Dzaky nguantuuuukkk, malah makin menjadi mainnya, dari naik-naik ke meja, berantakin barang-barang yang ada di atas meja, sampai ngambil HP abi dan minta diputerin video favoritenya (video iklan anak-anak.. hahaha :D) huuuuufffttt...

Eh lama kelamaan malah minta keluar, terus minta turun (kamar kami di lantai 2) "mau ngapain ci cayang?? udah malam, temennya dah pada bobo..." rayu bunda :)
Ternyata eh ternyata Dzaky menghampiri magicom, nunjuk-nunjuk sambil liat isi magicom... Ternyata Dzaky lapar.... Kalo minta makan pagi, siang apa sore ci biasa aja ya. La ini minta makan jam 12 malam... :p
Berhubung dah ga ada lauk (pad…

Ungu-Ungu

Image
Ganteng ya Dzaky pake baju ungu...:hihi
Kalo yang ini ci kayaknya obsesi bundanya ni...hahahay :p
Ga papa ya cayang, kan yang penting guanteng kayak sekuteng...hihi :muah

Love U Dzaky

Cerita Bunda
2 Januari 2012
^^

Obeng dan Palu

Image
Dzaky seneng banget mainan obeng dan palu :D
Kali ini cuma pengen cerita itu aja, ga ada lebih n kurangnya. Pokoknya intinya Dzaky suka mainan itu n bergaya kayak bisa makenya :p

Cerita Bunda
2 Jan 2012
^^