Hobi Baru Dzaky... *Berenang*

Jangan bayangkan Dzaky udah bisa berenang dengan gaya bebas, gaya dada apalagi gaya kupu-kupu... Jaaauuuhhhh :p
Mungkin lebih tepat kalo kita sebut dengan "main air" hahaha
Jadi, sekarang setiap liat kolam Dzaky langsung girang, kali dalam pikirannya dia bilang "asiiikkk bisa nyemplung n main air neeee..." hihihi
Kayak waktu di Anyer, Dzaky langsung nyemplung ke kolam renangnya, di waktu yang lain saat kita cuma mau lewat tuh kolam renang nya aja Dzaky dah girang banget (dikira mau dicemplungin lagi kali yeee)... Dan akhirnyaaaaa ya nyemplung lagi... (bunda nya basah-basahan deh)



Seperti juga kemarin pas pulang kampung ke Comal (rumah yangti), kan ada kolam ikan ya di dalam rumah, eh tanpa pemanasan apalagi pamitan Dzaky langsung aja nyemplung plung byyyuuuurrr ke kolam.... Dan apa yang terjadi, Dzaky girang bukan main. hahaha

Akhirnya dari pada Dzaky nyemplung kolam terus, kita ajak aja Dzaky ke kolam renang deket rumah. Ya bener aja, langsung deh girangnya ga ketulungan, tepak tepok airnya mulu.... ga mau naik, sampai akhirnya minta naik sediri karena dah kedinginan. Brrrrr :p




Bundanya pun jadi semangat ngajak Dzaky berenang, mau renang dimana lagi ya. Ga sabar bawa Dzaky ke kolam renang atau waterboom :)
(kayaknya bundanya ne yang pengen main air...hihihihi)
Yuuuuuukkkkk :P



Cerita Bunda
 25 Januari 2012
^^

Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah