Wednesday, January 4, 2012

Lapar Tengah Malam

Kejadiannya baru tadi malam, di saat harusnya anak lain terlelap, Dzaky dengan mata yang masih lebar ga mau bobo. Nenen udah, ditepok-tepok udah, tetep aja tuh anak ga mau memejamkan mata barang sedikit ajah. Malahan tambah seger, dan minta main bareng (padahal abi n bundanya udah 3,5watt semua, hihihi)
Waktu pun terus berjalan, tetep aja ga ada tanda-tanda Dzaky nguantuuuukkk, malah makin menjadi mainnya, dari naik-naik ke meja, berantakin barang-barang yang ada di atas meja, sampai ngambil HP abi dan minta diputerin video favoritenya (video iklan anak-anak.. hahaha :D) huuuuufffttt...

Eh lama kelamaan malah minta keluar, terus minta turun (kamar kami di lantai 2) "mau ngapain ci cayang?? udah malam, temennya dah pada bobo..." rayu bunda :)
Ternyata eh ternyata Dzaky menghampiri magicom, nunjuk-nunjuk sambil liat isi magicom... Ternyata Dzaky lapar.... Kalo minta makan pagi, siang apa sore ci biasa aja ya. La ini minta makan jam 12 malam... :p
Berhubung dah ga ada lauk (padahal ci emang bunda ga masak...:p) akhirnya digorengin deh tuh telur dadar, daaaaaannnn Dzaky pun makan dengan lahapnya. Habis ituuuu?? Udah bisa ditebak Dzaky tidur dengan pulasnya sampai pagiii... hihihihi :D
Dan bunda abi pun telat bangun akibat begadang nungguin Dzaky bubu... hahaha

Padahal Dzaky dah makan malam, dan makannya pun banyak. Emang ne anak lagi doyan-doyannya makan. Kalo ga makan nasi ya ngemil terus.. hihihi (kayak bunda banget ci ;p)



Besok lagi kalo Dzaky ga bubu bubu berarti dia lapar...hahaha
Ok deh ga papa sayang, tapi jangan setiap hari ya, cukup malam itu aja :D hihihi
Ngantuk neeeee :(
Luv U Cayang

Cerita Bunda
4 Januari 2012
00.00
^^

2 comments:

  1. salam kenal bunda :)
    kiss kiss buat dzaki ^_^

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga bund..
    makasih udah berkunjung :)

    ReplyDelete