Wednesday, January 25, 2012

Cerita Sahabat


Kali ini, ingin rasanya bunda bercerita bukan sebagai seorang bunda, tapi sebagai seorang sahabat (apa cobaaa,hehehe)
Kehidupan memang penuh dengan misteri dan dinamika ya. Ada yang datang, ada yang pergi, ada yang di atas ada yang di bawah, kadang bahagia, kadang bersedih... Itu lah indahnya hidup kawan...

Aku ingin cerita tentang seorang sahabatku. Ya.. sahabat, aku menganggapnya seperti itu. Sebenernya apa arti sahabat pun aku ga begitu paham (dasarrrr...), tapi aku suka menyapanya sebagai sahabat.
Jumat 20 Januari 2012 lalu, seorang sahabat berpamitan, dia akan bekerja di bagian lain, sebenarnya masih satu kantor ci (yaelah sedihnya udah lebay banget kayak pindah ke luar negeri aja..hahaha), tapi kok rasanya begitu kehilangan ya?? kenapa?? tau deh (*mak mak lebay)... Mungkin karena sudah biasa ada dia disini (soooo sweeettt), biasa bercanda, ngobrol, makan, berbagi pengalaman bersama. Indah bukan... Senang rasanya mengenangnya :). Dan sekarang ga bisa seintens dulu kedekatan kami. Tapi aku akan tetep menjadikannya sahabat.. Tenang kawan... hihihi

Namanya mbak Yenny.. Bagiku, dia sosok yang sangat inspiratif. semangatnya, ketekunannya, pemikiranya, jiwa sosialnya yang tinggi dan kepandaiannya memasaknya itu lo yang bikin aku suka dengan dia. Penuh dengan inspirasi, patut ditiruuuu... :)  *tepuk tangan

Ku doakan segala impianmu dapat kau raih dengan penuh kebahagiaan...
Selamat berjuang sahabat :)
Aku akan merindukanmu... SANGAT....
Love U... muah


Cerita Bunda
25 januari 2012
^^

No comments:

Post a Comment