Posts

Showing posts from December, 2013

Nun 19W

Hamil kedua ini memang bener-bener males, sampai males ngeblog juga. Jangankan buat posting, buat sekedar liat-liat blog temen aja udah juarang buanget. Bawaannya ngantuk, cepet capek dan kehilangan mood buat ketak ketik keyboard. Tapi kok ya pengen banget menceritakan perkembangan si dedek Nun ini.

Oia, sebelumnya perkenalkan dulu. Anak dalam perut saya ini dikasih nama sama Dzaky, Nun.. Kenapa Nun? karena Dzaky suka huruf hijaiyah "nun". hihi Awalnya sempet dipanggil "yaya" juga tapi lama-lama kok ganti jadi Nun.. Yasudahlah, apa aja.. Hihi

Mas Dzaky ngotot banget kalo adeknya ini berjenis kelamin perempuan. Tapi bunda tetep kasih pengertian bahwa laki-laki atau perempuan mas Dzaky harus tetep sayang sama adeknya. Lama-lama sih Dzaky setuju, yang penting sehat adeknya ya.. ^^

Udah 19 minggu aja nih Nun dalam perut. Kata bu dokter perkembangannya bagus, beratnya udah 221 gram tanggal 14 Des kemarin. Pas lagi di USG, Nun gerak-gerkin tangan kakinya bikin bunda geme…

Campur-Campur Desember

Tahun ini menjadi tahun yang penuh keberuntungan bagiku. Bukan berarti tahun sebelumnya aku tak beruntung ya. Setiap tahun adalah tahun yang penuh keberuntungan karena setiap tahun aku diberi nikmat sehat, diberi berbagai nikmat dan peristiwa yang penuh hikmah dan warna.  Spesial tahun ini, aku hamil lagi. Alhamdulillah syukur yang tak terhingga aku panjatkan kepada Allah. Di penghujung tahun ini pulalah, aku masih diberi nikmat sehat dan usia hingga aku bisa merasakan nikmatnya empat tahun kebersamaanku bersama suami tercinta. Alhamdulillah. Nikmat terbaru yang baru aku rasakan adalah aku lulus D3 Khusus STAN.. Alhamdulillah ^^ Mohon doanya ya.. :D
Akhirnya setelah 3 kali aku mencoba, akhirnya aku lulus juga. Yihaaa. Lagi-lagi yang bisa aku ucapkan adalah alhamdulillah. Aku selalu yakin Allah selalu memberikan sesuatu yang tepat di saat yang tepat pula. Dan mungkin inilah saat yang tepat bagiku melanjutkan pendidikanku.. hihihi
Lama banget ya ga corat coret di blog sendiri. Apa kaba…