Posts

Showing posts from July, 2011

Anugerah Indah... ^-^

Alhamdulillah Ya Allah... tidak ada henti hamba bersyukur atas karunia yang begitu indah dalam hidup hamba.. :)
Hari ini, 21 Juli 2011, 10 bulan yang lalu, hamba mendapatkan amanah yang begitu luar biasa, seorang anak yang begitu lucu dan sehat.. Semoga hamba dapat menjaga amanah ini dengan baik.. AMin :)

Bunda berdoa Dzaky selalu dalam Lindungan Allah SWT, selalu dilimpahi berkah dan barokah dari Allah SWT.. Semoga Dzaky menjadi anak yang baik, sholeh, cerdas, dan selalu dapat menjadi penyejuk dan kebahagian bagi keluarga dan orang-orang di sekitarnya..

Dzaky.. Bunda sayang Dzaky, Abi juga sayang Dzaky.. Dzaky harus yakin itu. Bunda dan abi akan selalu berusaha menjadi orang tua yang baik buat Dzaky, orang tua yang dapat mendidik Dzaky sesuai ajaran Islam,   orang tua yang dapat mengerti Dzaky dan memberikan limpahan kasih sayang kepada Dzaky.. :)

Dzaky anak baik, setiap waktu tanpamu adalah rindu bagi bunda.. Dzaky juga kan akan selalu merindukan bunda pulang ke rumah untuk memelukm…

Dzaky 9 bulan

Image
Ga terasa ya anak bunda udah makin gede, makin lucu, makin pintar dan menggemaskan... Ada aja tingkahnya yang bikin bunda gemes, seneng bahkan was was.. Sekarang Dzaky udah ga bisa diem (kecuali kalo lagi bubu).. Setiap saat dia gerak terus, ya merangkak lah, berdiri lalu perambatan, nyamper segala benda yang ada di depannya dan mencoba meraih sesuatu yang lebih tinggi dengan berjijit.. Lucu ya...

Sekarang setiap kita bilang burung, cicak atau ikan, pasti Dzaky langsung nunjuk-nunjuk ke atas sambil mengeluarkan ocehan ga jelasnya, kadang Dzaky keceplosan bilang Ciiiii...CCCaaaakkk... huaaa semua kaget dengernya.. udah bisa bilang cicak to. Kalo pegang telp Dzaky langsung ngoceh yahhh yahhh ayaahh aya ya... hihihi  lucu nya anak bunda..

Dzaky suka banget kalo ngintip di jendela, Dzaky suka banget mainan korden, tak jarang kordennya buat mainan cilukba..hahahaha. Selain itu raket nyamuk juga ga luput jadi sasaran mainan Dzaky, langsung deh tuh dikibas-kibasin kayak raket beneran..hehehe


Sertifikat SI ASIX

Image
Agak telat ne sertifikatnya... hihihi secara sekarang Dzaky dah 9 bulan lebih,.hehehe
Gapapa lah, ga ada kata terlambat buat dapet penghargaan..hihihi (maksa.com)...hehehe :P

Sertifikat ini bunda persembahkan untuk keberhasilan  Dzaky anak bunda yang sholeh yang telah melewati 6 bulan ASI Eksklusifnya... Dan tentunya buat nyemangati bunda biar bisa kasih ASI buat Dzaky sampai 2 tahun... Amin

Ayoooo sayang kita berjuang bersama!!!
Bunda ga bakal bisa lewati itu semua tanpa berkah dari Allah SWT tentunya (terima kasih Ya Allah atas rahmat dan amanah ASI yang Kau berikan kepadaku), Abi yang selalu dukung bunda dan menyemangati bunda saat ASI bunda menurun (Abi cayang, makasih ya.. bunda cayang abi..muah), dan tentunya Dzaky yang selalu mau mimik ASI bunda (anak bunda yang baik... bunda sangat berterima kasih Dzaky jadi anak yang baik dan nurut ma bunda abi, Bunda bangga padamu nak..) Serta terima kasih buat dukungan keluarga khususnya Nek Uti yang mau telaten kasih ASIP ke Dzaky saat b…