Jangan Dibaca!!!

Pagi semua.. Adakah yang merindukan goresan indah pikiranku? Padahal kan aku enggak nggores juga ya wong aku ngetik kok. Berasa lama banget enggak meninggalkan jejak disini. Hanya sempet buat mampir ke beberapa blog teman saja. Kenapa sih kamu bund? Lagi enggak ada ide buat nulis? Lagi enggak mood nulis apa emang lagi enggak pengen curhat disini? Padahal kan kamu biasanya getol banget tuh curhat enggak jelas dimari.. Hihihi

Semua pertanyaan-pertanyaan itu bisa jadi jawabannya iya semua. Haha Aku coba paksain nulis ini biar jawab pertanyaan-pertanyaan itu jadi "enggak" semua. Maksa dikit kan enggak apa-apa ya demi kebaikan. Oia.. kemarin aku baru ambil cuti sehari dan bisa pulang kampung selama 4 hari. Lumayan banget kan. Walaupun tetep aja merasa kurang kurang dan kurang. Nyesel ambil cutinya sehari aja. Harusnya 10 hari..hahaha *digampar atasan

Seneng banget bisa berkumpul dengan keluarga walaupun cuma sebentar. Lebih menyenangkan lagi karena adek-adekku pada kumpul semua. Danu, adek laki-lakiku yang lagi kuliah di Yogyakarta, yang biasanya betah banget disana, sampai-sampai kalo liburan jarang banget pulang, nyempetin diri buat pulang liburan kemarin. Dek Ayu, adekku yang paling bungsu yang lagi sibuk ujian sana sini buat masuk ke perguruan tinggi, ada terus di rumah, wong emang lagi nyari tempat kuliah yang mau nampung dia kok. Doain ya adekku bisa diterima di perguruan tinggi yang terbaik buat dia. Aku sih yakin Allah SWT selalu kasih yang terbaik dan selalu kasih jalan cerita yang indah untuk setiap makhluk-Nya. Jadi, tetep semangat ya, dek!!

Kalo cerita Dzaky tentu aja enggak ada habisnya. Makin gede dia sekarang, udah bisa minta makan sendiri (biasanya kalo enggak ditawari ya enggak makan), udah bisa makan sendiri, tidur ya bisa tidur sendiri. Enggak repot deh bundanya. Hihihi Dzaky semangat banget pas kita kasih tau mau pulang kampung, mau ke rumah Yangti. Langsung deh ngoceh, "di rumah Yangti ada udang ya, banyak bus dan truknya ya".. Iya di rumah Yangti emang memelihara lobster banyak dan banyak bus dan truk lewat karena rumahnya di pinggir jalan pantura pas. Hahaha

Saat bunda, abi, om dan tante pengen jalan buat nonton juga Dzaky anteng tuh ditinggal di rumah sama Yangkung dan Yangti. Paling dzaky ngedumel, "yah.. Dzaky ditinggal ya.. sepi deh" haha Maafin ya, soalnya pas mau pergi Dzaky lagi bobo sih, jadi ditinggal deh.^^

Cerita dagang mukena, ada cerita nggak enaknya nih. Kemarin ada yang pesen mukena ya. Pas udah dia terima, katanya mukenanya enggak sesuai sama yang di gambar coraknya. Wadooh langsung deh enggak enak. Tapi aku sih biasa aja menanggapi masalah ini. Karena emang mukenanya kan handmade ya, masalah coraknya kalo beda ya masih wajar. Namanya selera kan ya, ngarepnya udah corak kayak apa, dapetnya lain ya pasti kecewa. Aku sih paham banget perasaan pelangganku itu. Tapi, mungkin ini salah produsennya juga, enggak kasih tau aku kalo ada perbedaan corak. Akhirnya aku refund full deh tuh. ^^ Yakin aja rejeki udah ada yang ngatur, yang ngatur itu Maha Pintar Segala-galanya.. Jadi kita mah santai aja nyikapinya. ^^ Dan seneng aja jadi ada pengalaman seru ini. Buat aku jadi lebih hati-hati lagi dan teliti. :)

Widih.. nih coretan bener-bener curhatan ngalor ngidul enggak jelas yak.. Yang sengaja apa enggak sengaja nyangkut disini, mohon maaf aja ya yang sebesar-besarnya dan doain aja si empunya blog ini segera bertobat makin jago nulis yang bermanfaat, enggak cuma curhatan aja. hihihi ^^

Comments

  1. Wihh enaknya bis aambil cuti.. emang paling seneng ya Mbak bis akumpul bareng sama keluarga besar apalagi yang perantau seperti saya. kalo uda pulang ke rumah males buat balik ke perantauan lagi hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalo mau balik ke perantauan lagi, maleeesss banget rasanya...

      Pengennya cuti terus.. hihihi

      Delete
  2. wah udah pulang kampung, senangnyaa.. aku masih nunggu lebaran hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya aku bisa pulang sekarang.. Nanti Lebaran InsyaAllah pulang lagi ^^

      Delete
  3. wah santai banget bunda nyikapii komplainan pelanggan >.<
    mesti di tiruu nih kayanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe,,.. Ya kalo dibuat ribet malah bikin pusing sendiri. Udah dagangan direfund, hati tak senang pula... Ah rugii.. Mending dinikmati ajah.. ^^ hehe

      Delete
  4. Sekali posting tiga cerita terlampaui.. pulang kampung, Dazky dan dagangan.. Cerdik bener mbak ini hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok kayak peribahasa gitu ya om.. Hihi Soalnya udah kelamaan enggak posting jadi banyak yang pengen diungkapin.. Hahaha

      Delete
    2. Yaa masih belum ada yang gres.. nengokin Dzaky aja ah :)

      Delete
    3. Wah jadi malu,, ditengokin masih blm ada postingan baru .. Hiks

      Delete
  5. lumayan deket ya bund di pantura..;) aku kemaren rasanya encok2 deh perjalanan jauh pulkam ke solo...*tempel2 koyo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ke Solo sih masih jauh ya mbak.. Koyony bisa 2 kali lipat dari yang biasa ditempel.. Hihihi ^^

      Delete
  6. rasanya cepat berlalu ya waktu kalau lagi cuti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan cepet lagi tapi kilat buanget.. HIhihi Selalu kurang waktunya ^^

      Delete
  7. sama anak sy yg paling gede, 4 tahun udah bisa minta makan sendiri, kadang gak perlu disupain, udah besar katanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. Suka terharu ya kalo liat anak udah bisa mandiri... Merasa dia udah gede banget.. Hihihi ^^ Tapi kadangs edih juga, jadi merasa ga dibutuhin lagi ama anak...

      Delete
  8. pengalaman gak enak saat jualan dijadiin pelajaran berharga, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip sip bund.. Harus itu.. Kalo dijadiin Kenangan buruk malah kita yang rugi.. Hihihi ^^

      Delete
  9. Aku malah baru baca isi postnya dulu baru baca judulnya, wkwkwk...
    Semoga makin laris yaaw mbak jualannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... Lucu juga kamu, Na.. Baca posting ga liat judulnya dulu.. Hihi^^

      Delete
  10. Wah Dzaky bobo ya jd gak diajak, hihi.. Berbesar hati deh, baik banget Dzaky.. Klo Vania mah ngamuk kali tau ditinggal ahaha..

    Ohya, ttg produsen mukena harusnya lebih komunikatif lagi yah mak Dzaky.. Mudah2an besok nggak terulang lagi :-)... Sukses ya mak Dzaky. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Alhamdulillah si Dzaky enggak ngamuk... Udah biasa ditinggal kali ya... hihihi

      Iya.. Makasih ya Mak.. Seneng deh...

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah