Hamzah 10 bulan

Alhamdulillah anak bunda udah 10 bulan aja nih. Memang waktu terasa cepat berlalu ya. Perasaan baru kemarin kuliah sambil berperut besar, terus melahirkan pas lagi UTS.. eeehh sekarang udah 10 bulan aja dan alhamdulillah bunda udah masuk ke tahun kedua perkuliahan...
Pengen cerita ah perkembangan apa aja yang sudah Hamzah lalui.. Tulisan ini dimaksudkan untuk pengingat pribadi perkembangan anak bunda. Coba bayangkan kalo bunda punya anak 5, kali aja bunda lupa perkembangan masing-masing anak. Kan kata orang perkembangan anak itu beda-beda ya enggak. Sebelum nulis ini, bunda sempet buka file lama dan baca perkembangan Dzaky dulu.. Dan memang beda...hehe

Siiippp.. lanjut ya... diusia yang hampir 11 bulan ini, berat badan Hamzah 7,8kg, tingginya belum diukur, giginya udah 6.. Hehe
Masih belum berani jalan tanpa pegangan, tapi rambatannya jago banget, udah bisa naik turun meja, tangga dan tempat tidur. Suka banget yang namanya bersih-bersih meja dan lemari alias berantakin isinya, semuanya dijatuhin..

Berapa saat yang lalu sempet fasih banget ngomong "nenen" kalo lagi mau minta mimik tapi sekarang udah jarang-jarang ngomong nenen nya.. Enggak ada kosa kata yang nambah deh, paling haha hehe doang atau kadang keluar celetukan "iyah", "enggak"..huuufh... semangat ya dek.. nanti kita belajar lagi ya...

Kecil-kecil udah bisa marah lo, kalo minta sesuatu atau mau ambil sesuatu dan enggak bisa, pasti teriak-teriak.. Yang sabar ya dek...

Setiap hari bangun pagi, maksimal jam 6 pasti udah bangun. Ini beda banget sama si mas Dzaky yang selalu bangun siang.Hehe Hampir enggak bisa ditinggal bundanya.. Bundanya bangun dari posisi duduk aja udah mewek, apalagi sampai hilang dari pandangan, meweknya makin jadi..Hehe tapi sebenernya kalo pas enggak liat bunda sih anteng aja gitu. Awalnya aja yang agak heboh.

Hmmm... apalagi yaaaahhh... oia soal makan, Hamzah ini pemakan segala dan segalanya dimakan. Sampe reruntuhan tembok sama crayon mas dilahap dengan santainya, untung aja ketahuan..Alhamdulillah nya ya Hamzah ini suka banget minum air putih jadi pencernaannya lancar, bahkan berapa minggu ini sehari bisa sampai 3 atau 4 kali... *mak bundanya tekor...Hehe

Cukup sekian dan terima kasih dulu ya.. Buat anak bunda Hamzah, adeknya mas Dzaky yang baik. Tumbuhlah menjadi anak yang sehat, cerdas dan kuat, baik kuat fisik maupun kuat dalam keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.. selalu menjadi penyemangat buat bunda, abi, mas Dzaky dan semua..Aamin

Comments

  1. Allhamdulillah perkembangan Hamzah bisa di abadikan di blog ini ya

    ReplyDelete
  2. Buat orang yg suka lupa seperti aku,, bulog sangat membantu...

    ReplyDelete
  3. waw halaman yang bagus , artikelnya juga . selain bagus , artikel ini sangat membantu saya . di tunggu postingan berikutnya yaaa.. Terima Kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah