Saturday, December 13, 2014

Avent Sahabat Setiaku

Pemberian ASI untuk anak saya yang pertama  diwarnai dengan drama yang begitu menguras hati, tenaga dan pikiran. Kala itu saya belum mengenal avent. Dengan susah payah saya berjuang mengumpulkan tetes demi tetes asi dengan tangan. Lecet di payudara pun tak terelakkan karena tekanan dari jempol tangan saya ketika memompa. Alhamdulillah anak pertama saya lulus asi eksklusif. 

Tak mau mengulangi kerisauan saat pemberian ASI eksklusif pada anak pertama, sejak hamil saya sudah berencana untuk memompa dengan menggunakan breastpump saja apalagi sekarang saya sedang kuliah lagi. Dengan jadwal kuliah yang padat, yang hanya memiliki waktu istirahat 30 menit sampai satu jam saja. Saya harus bisa berkejaran dengan waktu demi bisa memenuhi hak anak saya. Beruntung teman kelas saya menggunakan avent dan dialah yang mengenalkan kepada saya betapa asyiknya memompa ASI dengan avent. Saat itu saya hanya bisa berdecak kagum ketika dia memompa dengan cepat dan hasil yang melimpah. 

Akhirnya ketika saya sudah melahirkan anak kedua saya, teman saya pun meminjamkan avent nya untuk saya. Kebetulan dia sudah tidak memompa lagi. Alhamdulillah saya benar-benar jatuh cinta saat menggunakan avent. Bantalan siliconnya membuat memompa menjadi nyaman dan menyenangkan. Hal ini menjadi booster bagi saya sehingga ASI yang saya dapat pun banyak dan proses memompa pun menjadi cepat. Akhirnya saya putuskan untuk memiliki avent secara pribadi. Ini benar-benar investasi menurut saya. Tak ada ruginya memiliki avent ini.
Alhamdulillah anak saya Hamzah mendapatkan hak nya sampai sekarang usianya menginjak 7 bulan. Beruntung saya mengenal avent.. Terima kasih #AventBaby...

13 comments:

  1. hallo aku tertambat di usia Fira hampir empat bulan, dia sudah tidak mau menyusu ke aku *but Alhamdulillah aku bisa memberikan ASI lebih banyak dibandingkan kakaknya. AVENT cakep bentuknya ya, aku pake BP beda merek...look big

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep semangat ya bunda.. ASI itu rejeki Allah buat anak.. kita hanya perantara saja..

      Delete
  2. Aku jarang pake pemerah ASI, mak, langsung dari putingnya. Tp ini bisa kurekomendasikan ke adek yag mau lahiran karena dia kerja kantoran :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya bunda bisa setiap saat kasih ASI ke anak langsung dari gentongnya.. itu nikmat yg tak terhingga.. Iya rekomendasi in aja.. dijamin ga nyesel n investasi bgt..hehe

      Delete
  3. waaah... ASI dlm botolnya banyak ya mak... Alhamdulillah. Saya dulu susaah banget kalo mompa ASI :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah semua rejeki dari Allah mbak..

      Delete
  4. Ahhh aku pengen coba avent padahal udah gak menyusui hihiiii, dulu gak kesampaian sih nyobain avent.. tetap semangat nge-asinya yaa mbak tik...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang noph.. kan masih ada kesempatan anak kedua, ketiga, keempat dst..hehe

      Delete
  5. Avent sepertinya produk yang bagus karena banyak yang merekomendasikan, nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang bunda.. ga nyesel deh.. *berasa sales avent

      Delete
  6. aku awalnya anak kedua merah juga tapi lama-lama males karena ada dirumah :) semabat kasih ASInya ya

    ReplyDelete
  7. wah inovasi terbaru bagi ibu menyusui yang memang sibuk juga tak ada waktu :)

    ReplyDelete
  8. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete