Monday, June 27, 2011

Gigi Dzaky Nambah Lagi Part II



Wkakakakak udah kayak cerita bersambung aja bund pake part II...hihihihi Iya habisnya emang tumbuhnya kan satu-satu ga langsung banyak... Part I nya sudahdibacakan bunddd??
Dan kemarin tanggal 13 Juni bunda ga masuk kantor.. Tau ga kenapa?? (mana aku tau bund orang lum cerita.hehehe) Iya ya.. Jadi Malam senin tiba-tiba badan Dzaky panas, pas dicek suhunya 38,sekian derajat... Panik sih tapi sebisa mungkin tenang, bunda liat Dzaky nya gimana dulu. Dan Alhamdulillah Dzaky ga rewel cuma minta nenen mulu.. Mungkin karena badannya panas ya jadi butuh banyak cairan.. Awalnya bunda pikir Dzaky panas karena pilek tapi usut punya usut di gusi Dzaky ada pitih-putih banyak. Benar saja, gigi dzaky mau numbuh lagi. Tau ga berapa?? EMPAT saudara-saudara!!! banyak banget ya... Yang numbuh gigi atas semua. Pantesan aja panas, kali Dzaky ga kuat nahan sakitnya..
Sooo.... Sekarang total gigi Dzaky ada enam, empat atas dan dua bawah... :D
Dan Alhamdulillah besoknya panasnya udah agak turun dan berangsur normal... Jadi ini to penyebab Dzaky panas badannya..hmmmm.... Muah :)

Wah.. anak bunda dah banyak ya giginya, mau makan nasi padang ya...hahaha (itu ci bundanya..hehehe...) :P
Anak bunda makin besar, mudah-mudahan Allah selalu menjagamu dan melimpahkan rahmatNya kepadamu.... AMIN



Cerita Bunda
13 Juni 2011
^^

No comments:

Post a Comment