Mancing Yuuukkk...


Hari Minggu tanggal 23 Januari 2011 kemarin kami sekeluarga mancing bareng temen2 kantor suamiku di salah satu tempat pemancingan di Bogor ..
Kita semua seneng banget .. ga sabar buat mancing cos kita semua ga pernah mancing kecuali abi (suamiku red)...
Kami berangkat dari rumah jam 8 pagi.. ayo semua kita berangkaaattttt!!!!
abi, bunda,Dzaky, nek uti, tante Syifa dan Om Iki melaju dengan "Una" (nama mobil kami red) yang kami sayangi.hehehehehe

Sampai sana.... tempat lumayan bagus tapi begitu kecewanya kami mengetahui bahwa disitu ga nyewain pancingan atau kailnya... Whaaattttt?? mau mancing pake apa dunk kalo gitu??? Jadi disitu cuma jual pancingan. Untung mas Ari temen suamiku tau tempat beli pancingan yang lumayan OK... satu pancingan harganya Rp.150.000,- yang bagusan, dan Rp.15.000,- yang dibawah standar, pokoknya tuh kayak pancingan yang buat mancing di empang-empang gitu deh..hehehehe... Akhirnya kita beli 1 yang bagusan dan 1 yang ecek2...hihihi

Mulailah mancing.. awalnya ga dapet-dapet... yang lain dah pada dapet... eh waktu aku iseng-iseng pake pancingan ecek-ecek eh malah dapet.. Dalam waktu kurang dari 15 menit aku dapet 2 ikan mas...hehehehe
ehh ga lama om Iki dapet ikan bawal..lumayan gede... seruuuu....
eh om Iki dapet lagi!!!!!
wahhhhhh..... senengnya... Kita dapet 12 kg ikan,, per kilo nya 25rb disitu...

jam udah menunjukan pukul 11.30... Waktunya masak ikan ne pikir kita... Eh lagi-lagi kami kecewaaaaaa!!!!!! Ikan yang kami pancing ga bisa dimasak disitu, kami hanya bole bawa pulang dan kalo mau makan harus pesen lagi...Apa!!!! terus capa yang mau masak ne... Uhhhh...
Tapi... Jangan sedih dulu.. kan ada mas Sani yang rumahnya deket dari tempat pemancingan, kami langsung aja menuju rumah mas Sani untuk masak ikannya , awalnya ci niatnya gitu,, tapi ga jadi ... si Tuan Rumah malah nyiapin hidangan lain... makasih ya buat mas Sani n istri dan dek Musa yang baik.... Maaf ya kami semua merepotkan..
Senang.... bisa kumpul-kumpul bareng temen2 dan keluarganya dan bisa mancing ikan....
:D

NB: Bunda ga rekomendasikan tempat pemancingan itu... Walaupun tempatnya lumayan enak tapi payah.. ga nyewain kail, ga bisa dimasak disitu.. pkoknya payah... ga lagi deh kesana...
Bye bye Fhising Valley..... Ups keceplosan!!!!hehehe

Cerita Bunda
23 Januari 2011

Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah