Tentang Aku

namaku diah kartika sari...

sebelumnya aku sudah pernah bikin blog...tp berhubung ku lupa ma password nya maka ga bisa di buka deh... ( hahahaha kesalahan yang bodoh...)

ga pa2 dari kesalahan itu kita bisa jadikan pelajaran... makanya ku putuskan buat bikin blog lagi...

nah...karena ku bingung mw kaci nama apa ne blog.. ku pake nama ku yang manis aja.."kartika"... hahahhahaha(narsissss deh...)

aku dah kerja sekarang...

tw ga aku kerja dmn???? dmn ya???? kasih tw ga ya???? hahahahahhaaha.....


nanti aja ah kasih tw nya...(biar penasaran dulu gituuu....)
hehehehehee (penting ga ciiii...???)
emng capa jg yang mw penasaran....hahhaha

barang kali aja di luar sana ada banyak penggemarku...hehehehe

udah ah...

ku cm mw ngetes blog pertama ku... ups,,, kedua dink... secara yang dulu dah ga tw kmn....hehehe

selamat bergabung di blog ku yaaa,,,,,

Comments

  1. salam kenal kartika....

    orangnya semanis namanya ga nih..hehehe

    ReplyDelete
  2. salam kenal jg...

    ne capa ya??

    manis dunk...lebih manis dari namanya malah....

    ReplyDelete
  3. ni Arif Stw...

    orgnya lebih maniz...
    jd pengen kenal lebih deket..nih
    boleh ga?

    ReplyDelete
  4. bole-bole... bole bgt,,, hehehehe

    ReplyDelete
  5. ini komen2an di atas nih udah kawin belon yak berdua?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom lah.. liat aja bulannya... Itu kalo ga salah, habis prajab.. ya ga siihh... *geli banget bacanya.. kok bisa yak dulu komen2an begini... wakakakak

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah