Bisnis Bunda

Setelah sukses dengan jualan pulsanya, kini bunda kembali hadir dengan produk terbarunya yaitu "Mukena Cantik".. hihihi
Apaan ci bund?? Jadi ceritanya bunda lagi nyoba peruntungan dengan menjual mukena. Awalnya bunda nyari mukena buat dipake sendiri, eh tapi ternyata jadi tertarik juga bisnis ini. Kali aja dengan jual mukena ini, bunda jadi dapet pahala berlimpah...hihihi aamiin (loh kok bisaaa??) ya bisa aja dunk, orang yag tadinya males ibadah kali aja jadi rajin pas pake mukena cantik yang bunda jual,,,hihihi (apaan coba.. alasan yang aneh)

Kalo masalah rejeki sih bunda serahkan semua ma Allah SWT.. betul tidaaakkk?? :D
contoh mukenanya ne...




Kalo masih penasaran ama produk lainnya, langsung aja kunjungi aja lapak bunda. Ini Link lapak bunda Butik 6 kali aja ada yang berminat mampir sekedar liat-liat, syukur-syukur tertarik dan membelinya,, bisa langsung hubungi bunda ya..:)



Mudah-mudahan usahanya lancar.. Aamiin :)


Cerita Bunda
Jualan Mukena
20 November 2011
^^

Comments

  1. Mukenanya bagus2 bun, jadi pengen. Bisnis online memang makin populer dengan makin banyaknya pengguna internet. Misalnya bisnis yang banyak dijalankan IRT yg pengen berpenghasilan tapi tetep bisa ngejaga anak2 di rumah, bisnis yang cuma butuh bakat/hobi COPY PASTE dan modal di bawah 1 juta. Ngerjainnya cuma lewat facebook aja. bapak2, ibu2, mahasiswa, pekerja kantoran, pengangguran semuanya bisa ngerjain bisnis ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah