Langkah Pertama


Senang rasanya bisa melihat langkah pertama Dzaky :)
Alhamdulillah, udah berapa hari ini Dzaky udah mulai berani melangkahkan kakinya :D Bunda seneng banget liatnya... Uuuuhhhh jadi males berangkat kantor deh (dasaaarrr!!! itu ci dasarnya bunda males aja..hahahha)

awalnya Dzaky masih takut kalo disuruh melangkah, berdiri sendiri ci udah bisa, tapi kok ya susah banget kalo disuruh melangkah :p.... Karena itu, pas Dzaky mau bubu, sambil nenen tentunya, bunda usap-usap kepala Dzaky terus bunda bilangin Dzaky, "Dek Dzaky harus berani melangkah, bunda tau dek Dzaky pasti bisa dan selalu berusaha, Semangat ya cayang". Dan berhasil, besoknya Dzaky mau melangkah. Dengan dipancing beberapa barang yang Dzaky inginkan, akhirnya Dzaky mau melangkahkan kakinya buat ngambil barang itu. Lucu banget deh jalannya kayak robot, hehehe Bunda bangga ma Dzaky :)

Ayo cayang lebih semangat melangkahnya, Lebaran kita jalan-jalan :D Assssyyyiikkkk



Cerita Bunda
24 Agustus 2011
^^

Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah