Potty Training

Apaan ci itu bund?? hehehe itu lo bund,,, latihan buang air di toilet... Pertama kali kepikiran sih saat baca status temen bunda yang lagi asyyiikk ngajari putra tercintanya pipis dan pup di toilet. Bunda penasaran banget terus tanya-tanya deh.. Wah bole juga ne dicoba :)

Nah.. secara kebetulan Sabtu kemarin, pagi-pagi Dzaky ngomong "ek ek ek" wah apa bener ne Dzaky mau pup??? Bunda nekat aja bawa Dzaky ke toilet, buka celana, sambil dipegangin Abi, Dzaky disuruh berdiri di atas kloset.. Eh Dzaky malah kegirangan main air bak mandi, dan ternyata tiba-tiba "tepluk tepluk" hahaha pup nya berjatuhan ke kloset..wakakakak (agak fulgar ya bund ceritanya..:D maaf yaaaa....)
Horeeee Berhasil berhasil (loncat-loncat gaya Dora..)

Dan besoknya... 
Bangun tidur Dzaky main di kamar ma bunda dan abi ne (pintu kamar ketutup). Eh lagi asyik main, tiba-tiba Dzaky merengek minta keluar, Dzaky merangkak ke arah pintu dan nunjuk-nunjuk gitu.. Bunda ma abi becandaain aja. Ga bukain pintu, eh tau nya Dzaky pup.. oooohhh mungkin Dzaky mau pup di toilet.. Huhuhu maafin bunda ya yang ga ngerti..hihihi


Jadi semangat ngajari Dzaky buang air di toilet.. Ayo nak kamu pasti bisa... nt lama-lama ga usah pake diapers lagi deh.. Asssyyiiiikkkk :)

Dzaky anak pinter, bunda cayang Dzaky.. Muah

Cerita Bunda
2 Agustus 2011
^^

Comments

  1. wah baru tau nih bude..

    ternyata ada caranya yak..

    *manggut-manggut

    ReplyDelete
  2. belajar jadi bapak pung. Jadi nt dah pengalaman. :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah