Thursday, April 17, 2014

Aku Kembali

Sudah berapa lama ya blog ini enggak keurus? Aku kangen banget buat nulis, mencurahkan uneg-uneg di kepala. Kangen juga sama temen-temen juga. Enggak cuma libur nulis, tapi aku juga libur blog walking ke blog-blog teman-teman. Adakah yang kangen aku?? wakakak pertanyaan enggak penting banget deh..

Berapa bulan terakhir ini, aku mengalami masa yang bisa dibilang masa peralihan. Itu semua benar-benar menyita pikiran, tenaga dan mood nulisku.hahaha Alhamdulillah aku bisa lanjut sekolah, tugas belajar gitu ceritanya. Berhubung letak kampus yang lumayan jauh dari Bekasi, maka sempet galau banget mau bolak balik Bekasi-Bintaro apa mau ngontrak ya. Masing-masing ada plus minusnya pastinya. Dasar aku orangnya agak gampang galau, sukseslah semua itu bikin aku uring-uringan untuk beberapa saat. Sampai akhirnya aku dan suami mutusin buat ngontrak aja. Ternyata masalah enggak sampai disitu aja. Banyak hal yang menanti untuk dipikirkan dan didiskusikan. Dari dana buat ngontrak sampai nanti Dzakynya gimana kalo aku lagi kuliah.

Badai pasti berlalu. Akhirnya semuanya bisa terselesaikan pelan-pelan seiring berjalanan waktu. Hal ini semakin membuatku yakin bahwa Allah selalu memberikan sesuatu kepada umatnya itu pada waktu yang tepat dan dengan cara yang super duper indah. Sungguh indah sekali rencana Allah.

Alhamdulillah Allah memberikan begitu banyak kemudahan untuk aku dan keluarga. Dari mudahnya mendapatkan kontrakan yang sreg di hati, kuliah yang begitu menyenangkan, teman-teman yang begitu baik dan membuatku nyaman di kelas dan akhirnya dapet embak yang bisa jagain Dzaky dan insyaAllah adeknya Dzaky nanti kalo udah lahir. Orangnya rajin, baik dan telaten sama Dzaky.

Ada perasaan baru dan lain saat aku mulai masuk kelas dan bertemu teman-teman baru. Benar-benar baru bertemu saat itu. Beda banget sama pikiranku sebelumnya, aku pikir bakal terkucilkan karena dari 27 orang dalam kelas hanya ada 2 makhluk cantik di dalamnya. Iya, hanya ada 2 orang wanita dalam kelasku. Tapi ternyata pikiranku salah. Semuanya berjalan menyenangkan dan aku betah di kelas. Kuliahpun menjadi menyenangkan dan rasanya aku semangat sekali. Belum pernah aku merasakan belajar yang begitu menyenangkan seperti ini. Tak ada beban. Walaupun ada kalanya tugas numpuk, enggak mudeng sama materi yang diberikan dosen tapi semuanya tetep membuat aku semangat buat belajar dan belajar.

Soal kehamilan, aku sedang menanti rasa kontraksi dan tanda-tanda kelahiran karena memang kehamilanku sudah masuk minggu ke 37, berharap bisa melahirkan sebelum UTS..hihihi Doain ya biar lahirannya lancar, gampang dan sehat selamat semua. Aamiin^^

8 comments:

  1. Wah sudah ngampus lagi ya Mak. Selamat ya, semoga ngampusnya lancar selalu. Selamat juga untuk kehamilannya yang masuk minggu ke 37. Lahirannya moga lancar. Semoga betah juga dengan lingkungan baru. Tapi harus semangat lagi nulisnya ;)

    ReplyDelete
  2. jaga kesehatan ya , semoga semuanya lancar dan sehat selalu

    ReplyDelete
  3. Wih, ternyata udah hampir due date. Moga semua dilancarkan, Bund :)

    ReplyDelete
  4. apa kabar, Mak? Semoga selalu diberi kesehatan dan kelancaran, ya :)

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah.. Kangen deh sama semua... makasih ya doanya

    ReplyDelete