Saturday, August 9, 2014

Mereka Mirip

Banyak yang bilang mereka mirip. Ya Dzaky dan Hamzah mempunyai wajah yang sangat mirip. Lihat foto Dzaky pas waktu bayi yang sama plek sama wajah Hamzah sekarang. Mungkin ketika Hamzah sudah besar mereka bisa jadi terlihat seperti anak kembar tapi bisa jadi enggak. Wajah bayi kan katanya masih berubah-ubah.hihi
Tapi tingkah mereka berdua saat bayi sungguh berbeda. Dzaky anak yang cool. Susah banget bikin dia senyum. Digodain kayak apa juga tetep aja mukanya cuek bebek, gemesss deh. Lain Dzaky lain Hamzah. Hamzah sumeh (suka senyum dalam bahasa Jawa) banget anaknya. Digodain dikit senyum, diajak ngobrol senyum, dipegng pipinya senyum, iihhh gemeess. Persamaannya dua-duanya bikin bundanya gemes. hehe

 Coba tebak mana yang Dzaky mana yang Hamzah?? ^^


Sama kan?? hihi

#postIseng



10 comments:

  1. Selamat ya atas kelahiran putra ke 2 nya. Mereka memang mirip mak.... :D

    ReplyDelete
  2. kembar tiga, dzaky, hamzah dan diah kartika sari :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja nih bundanya Fadhil...hihihi

      Delete
  3. jadi inget aku jjuga punya foto bayi pascal dan alvin yang mirip. Mungkin karena dua2nya cowok ya mbak

    ReplyDelete
  4. Waaaaaa....kok bisa miripppp bangettttt yaaaaa....plekkk bangettt.....Kayanya Tika kalau punya anak 11 pun, semuanya bakal mirip dehhh..hihihihi....

    ReplyDelete
  5. itumah sama kalii foto bayinya .. hahaha kok mirip banget yaa ...

    ReplyDelete
  6. sama ya...
    maklum, kan "cetakan" nya sama
    heheheh

    ReplyDelete