Merangkak lalu Berdiri

Mulai usia 6 bulan Dzaky udah mulai memperliahatkan gaya mau merangkaknya (emang gayanya kayak apa bund..?? heheh). Kalo kata nek Uti ci onggong-onggong (istilah apa lagi itu bund..?) Maksudnya Dzaky bergaya kayak mau merangkak gitu, tapi pas mau melangkah jatuh...hihihi Lucuuuu...
Lama kelamaan Dzaky dah mulai bisa melangkah walau cuma satu dua langkah.. Senangnyaaaaaa :D
Gaya Onggong-onggong hehehe

Ayo merangkak maju sayang... :D


Dan tepat usianya 7 bulan merangkaknya udah jago (cit cuiiittttt.. :P) hehehe
Sekarang merangkaknya semakin lincah dan cepat, bikin bunda semakin kualahan ngejarnya...hihihihi (serem aja kalo tiba-tiba nabrak kursi ato meja) :(

Mulai Lancar Merangkaknya :D

Aku dah bisa berdiri sendiri (tapi tetep masih pegangan ci...hihihi) :P




Dan yang bikin bunda senang lagi, sekarang Dzaky dah mulai bisa berdiri sendiri, setiap ada Bangku, Kursi, Meja, Lemari atau apalah yang bisa dibuat pegangan, langsung di pakai Dzaky buat pegangan buat berdiri, dan kadang-kadang satu dua langkah dan bisa... :D

Ayoooo sayang semangat, biar cepet jalan terus lari... (huaaaaa masak mau lari aja bund.. pelan-pelan dunk.. sabaaarrrr..hehehe). Nanti kita jalan-jalan bareng ya...hihihihi
Bunda senang pokoknya.. Senang banget... muah muah :D



Bunda selalu berdoa, semoga Dzaky tumbuh menjadi anak yang sehat, sholeh dan dapat berguna buat sekitar serta selalu dalam Lindungan Allah SWT.. AMIN :)

Bunda dan Abi Cayang Dzaky
Muah



Cerita Bunda
9 Mei 2011
^^

Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah