Cukup Sekali Ini Saja

Judulnya udah kayak lagunya Glen Fredly aja ne bund.. Iya neh lagi sedih cos tadi pagi, bunda mengalami hal yang bikin bunda nyesel buanget nget nget (lebay mode on:)

Jadi ceritanya waktu bunda lagi siap-siap berangkat kantor Dzaky terbangun dari tidurnya, bunda gendong, peluk, cun pokoknya lengkap deh hehehe :)
Karena bunda harus pakai jilbab Dzaky bunda taruh di Box tapi nangis. ya dah bunda taruh kasur, Nah bunda liatin terus tuh dari kaca.. Masih aman... tenang aja... Tapi pas ngeliat lagi Dzaky dah merangkak menuju pinggir tempat tidur,, uhhhh bunda dah deg-degan aja ne, langsung aja bunda berusaha tangkap Dzaky tapi apa yang terjadi pemirsa.. Dzaky udah keburu jatuh duluan :hiks.. bunda ceroboh bikin Dzaky jatuh,,, Langsung deh Dzaky nangis kenceng banget, pasti sakit banget tuh, sampai bengkak merah gitu...
AAArrrgggghhhhhh tidaaaaaaakkkkkkk!!!!
Bunda langsung gendong dan peluk Dzaky terus bunda mimikin, Alhamdulillah Dzaky dah tenang dan udah ketawa-ketawa lagi, Alhamdulillah...

Maafin bunda ya cayang... Pokoknya untuk kali ini aja Dzaky jatuh dari tempat tidur gara-gara bunda, besok-besok bunda harus perketat penjagaan buat Dzaky... :semangat

Bunda dan abi berencana kasih kasur lagi di bawah kasur jadi sekamar isinya kasuuurrrrr melulu..hihihihi asik emppppuuukkkk :D


Bunda minta maaf sayang dah bikin Dzaky bengkak dan sakit... Bunda ga akan ceroboh lagi deh kalo jagain Dzaky. Mendingan bunda telat ke kantor deh dari pada Dzaky jatuh dari tempat tidur :)


Bunda dan Abi cayang Dzaky..
Muah


Cerita Bunda
4 Aprill 2011
^^

Comments

  1. cepet sembuh dek Dzaky... salam buat dek Dzaky :)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah udah ceria kembali tante mayang.. :) makasih ya buat doanya
    muah muah :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah