Ruang Menyusui Baru



Senang... :D ..Senang rasanya ada ruang menyusui di kantor bunda sekarang... :D Setelah sekian lama menanti, baru kali ini terwujud. Ini semua berkat Bu Reno (Kepala Bagian tempat bunda kerja) yang baik hati dan penuh perhatian.. Terima kasih buuuuu.... :)

Memang bukan seperti ruang laktasi pada umumnya dengan fasilitas lengkap di dalamnya, tapi bagi bunda, udah ada ruangan khusus buat meras ASI selama di kantor, bunda udah bersyukur banget. Karena selama ini bunda harus meras di toilet. Tau sendiri kan keadaan toilet itu seperti apa. Kadang waktu bunda lagi meras ada yang buang air baik kecil atau gede (hihihihi..). Rasanya gimana gitu.... (gimana emang bund rasanya..??) hehehe

Bunda tau meras di toilet sangat sangat tidak dianjurkan, begitu banyak kuman, bakteri dan virus disana, tapi mau gimana lagi, ga ada tempat yang privat yang hanya ada wanita di dalamnya selain toilet WANITA... Mau tak mau selama 7 bulan bunda meras di sana. Dan alhamdulillah sekarang bunda ga usah meras di toilet lagi. Sekarang bisa meras dengan nyaman di ruang menyusui (senang nyaaaaa....)

Ruang menyusui di tempat bunda sudah cukup nyama buat bunda, ada 2 buah sofa di dalamnya, ada hiasan bunga, ruangannya bersih dan harum... Ada yang kurang ci, kurang wastafel. Ga papa lah kan bisa cuci tangan dan peralatan di roilet baru deh meras di ruangan itu :D

Sekali lagi bunda ucapkan terima kasih atas perhatian yang sangat besar dari Bu Renowidya serta teman-teman kantor atas toleransinya sehingga bunda bisa selalu meras di kantor dengan tenang tanpa ganjalan satu apapun (halah apaan ci bund... hihihiii)

Ne Penampakan tempatnya bund... :)

Ini tampak dari depan bund...

Sofanya nyaman lo bund... enak pokoknya... Mudah2an ga ketiduran di dalam...hihihihi :)

Ada bunganya juga bund... Jadi indah dan nyaman ruangannya... :)















Terima Kasih semuaaaaaaaa :D
Tambah semangat ne merasnya.... :)


Cerita Bunda
28 April 2011
^^

Comments

  1. dimana embil? lantai brapa? kalo ga menyusui boleh numpang bobok ndak? hehe

    ReplyDelete
  2. di lantai 6, sebelah di ruanganku pokoknya.. hmmm bole ga ya.... harus menyusuii dulu baru bole...hihihihi

    ReplyDelete
  3. terharu..
    alhamdulillah ya punya kepala bagian yang perhatian & mengerti kebutuhan dasar busui :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bund,, Seneng banget rasanya punya atasan yang care banget sam anasib busui.. ^^

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah