Olah Raga Ala Dzaky

Sekarang Dzaky lagi seneng banget ngangkat pantatnya tinggi-tinggi, kayak mau push up gitu... (lagi mau olah raga kali ye..) tapi kok kakinya bukanya lebar banget ya,hihi... Kalo ga ini awal Dzaky mau merangkak kali ya, emang ci sekarang Dzaky dah mulai merangkak tapi baru satu dua langkah aja bund.. Ayo semangat cayang biar bisa merangkak kemana-mana..hihihi nanti kejar-kejaran ma bunda n abi ya... hehehe








Hehe.. Lucu banget ci gayanya... "Dzaky rajin push up biar tangannya kekar kayak popeye Bunda"..hihihi

Cerita Bunda
4 April 2011
^^

Comments

  1. mbak..mbak...dek dzaky nya masih kecil...jangan diajarin push up donnnkkkk......kasia dek dzaky nya...apalagi kalo push up nya pake itungan setengah....ckckckckck............

    hahahahahahaha............teringat masa lalu....

    ReplyDelete
  2. wakakakak.... kali aja gedenya ikut passus juga. kan jadi udah terlatih... xixixixi :P

    nt aku ajarin baris berbaris sekalian ya... hihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah