Monday, April 4, 2011

Dzaky Tidurnya Nungging

Kali ini Bunda mau cerita tentang kebiasan Dzaky yang suka nungging waktu bubu..
Sejak Dzaky udah bisa tengkurap, setiap kali bubu Dzaky selalu nungging. Awalnya bunda khawatir takut sesak nafas, hidungnya ketutup atau gimana tapi ternyata aman-aman aja.. Dan kalo Dzaky bubunya dah tengkurap berarti Dzaky bubuny bakal lama..hehehe (nyaman kali ye)

Tau ga bund, ternyata kebiasaan Dzaky ini menurun dari bundanya..hehehe (jadi malu)
Kata Yangti (mamanya bunda) dulu waktu bunda kecil, bunda bubunya selalu nungging tinggi banget..hehehe (menang ya buah jatuh ga jauh dari pohonnya) hehehe...
Ini ne penampakannyaa,,,hehehe



Lucunya... Muah,, bunda gemeessss deh ma Dzaky
Pulesss banget.. sampai ngiler gitu,,hihihi












Cerita Bunda
4 April 2011
^^

No comments:

Post a Comment