Mainan Baru Dzaky

Beberapa hari yang lalu Dzaky main ma abi ma tante syifa... Pada ketawa ketawa gitu mainya... Bunda yang waktu itu lagi di depan jadi penasaran deh (huhuhuhu dasar bunda) lagi pada main apa ci... Ternyata Dzaky lagi diayun-ayun pake slendang gitu. Seneng banget pokoknya Dzakynya.

Jadi ingat ma ayunan kado dari temen bunda, kali aja udah bisa dibuat mainan Dzaky kan Dzaky dah mulai gede, (segede apa bund??hihihi)
Pas pertama mukanya masih agak aneh tapi lama-lama malah seneng banget, ketawa-ketawa terus... Bunda aja yang liat seneng banget, habis mainannya itu lucu banget, ada ekornya gitu.hihihihi
Cara mainnya kita lonjak-lonjakin tuh ayunan, jadi Dzakynya mendal-mendal gitu (kayak cara Tigernya Winnie The Pooh loncat-loncat itu looooo...)hihihi Gemes liatnya..

Nih bund, liat aja ekspresi-ekspresinya

"Asik bundaaaaa... mainannya asik banget.. Dzaky sukaaaa!!!"




Hihihihi Lucu banget ya ada ekornya.. :D



Dzaky capek apa takut ci sebenarnya?? kenceng banget pegangannya...hihihihi ("Capek bundaaaaa...")















Habis main lonjak-lonjakan ini, Dzaky langsung minta bubu dan pulessssss.... Capek ya Cayang?? Besok main lagi ya.. Senang :D Muah



Cerita Bunda
5 April 2011
^^

Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah