Stok ASIP

Huaaaaaaa.... Persediaan ASIP bunda menipissss... (panik ne ceritanya..hehehe). Gimana ne, Udah berapa hari ini stok ASIP bunda dah kritis, udah gitu hasil perasan ASI bunda juga berkurang... Apa ini wajar??? apa mungkin karena Dzaky dah mulai MPASI jadi produksi ASi berkurang?? Mungkin juga...
Sedih deh waktu meras di kantor cuma dapet 20ml aja... Pengen nangisssss :(
Tapi kalo pas sedih gitu bunda ingat kalo bunda sedih dan stres nanti produksi ASI bunda bisa tambah berkurang. Akhirnya bunda minta suntikan semangat ke abi (hehehe biasa curcol sambil minta disemangati) dan Alhamdulillah abi selalu sabar mendengarkan keluh kesah bunda dan abi selalu kasih bunda semangat. Saat bunda cerita jumlah ASIP bunda, abi selalu bilang "Alhamdulillah, nanti pasti dapet lebih banyak"... (so sweeetttt... muah)
Kata-kata itu selalu mengingatkan bunda kalo bunda harus bersyukur berapapun hasil perasan ASI bunda. Itukan rejeki dari Allah.. :)
Dengan bekal semangat dari abi dan keyakinan bunda yang kembali bunda cari cara agar produksi ASI bunda banyak lagi.

Bunda jadi ingat buat pijat PD dan dikompres, memang udah lama bunda ga ngelakuin ritual itu. ga sempet tau, kalo pagi bunda harus cepet-cepet berangkat kantor, pulang kantor Dzaky langsung nempel ma bunda kayak perangko hihihi dan minta mimik pastinya. Tapi memang Allah Maha Pengasih dan Penyayang, di saat darurat seperti ini selalu saja memberikan jalan keluarnya. Pulang kantor yang biasanya Dzaky masih terjaga dua hari ini selalu sudah terlelap. Langsung aja bunda pergunakan waktu sebaik mungkin, langsung deh ritual pijat dan kompres di mulai. Dan hasilnya luar biasa, ASIP bunda banyak lagi walo lum sebanyak dulu. Tapi bunda sudah senang sekali :DD

Jadi kuncinya emang bunda ga boleh males pijat dan kompres PD lagi, selalu semangat dan pasrahkan semuanya pada Allah, karena Allah selalu memberikan yang terbaik buat hambanya :)

Terima Kasih ya Allah atas segala nikmat yang Kau berikan kepada ku dan keluargaku.
Dan tak ketinggalan bunda ucapkan makasih buat abi tercayang atas segala semangat dan dukungannya kepada bunda, abi memang suami terbaik di dunia, Bunda Cayang Abi.. muah (ups,, sensor) hihihi
Luv U biiiii.....
Ini dia abi ganteng (buat bunda-bunda lain jangan ada yang naksir ya!!! udah ada yang Punya!)hihihihi ^^



Cerita Bunda
15 April 2011
^^

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah