Selamat Ulang Tahun Dzaky Cayang


Selamat Ulang Tahun Dzaky cayang.. 

Alhamdulillah 21 September 2011 ini Dzaky sudah 1 tahun bunda dan abi :)
Syukur tak henti-hentinya bunda panjatkan kepada Allah SWT atas kehadiranmu dalam kehidupan bunda dan abi.,. Dzaky menjadi anak yang menyejukan hati bunda n abi, selalu membuat kami ingin segera pulang dan memelukmu, Dzaky selalu memberi warna yang indah dalam hidup bunda n abi. Bunda sangat bersyukur ^_^

Bunda n abi selalu berdoa memohon kepada Allah SWT agar Dzaky selalu diberi kesehatan, menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua dan cerdas dalam menjalani hidup, aammiin :)

Ulang tahun kemarin kami ga buat acara spesial buat Dzaky toh Dzaky belum begitu mengerti, hanya saja Nek Uti bikinin nasi kuning buat di bagi ke temen-temen Dzaky (anak-anak sekitar rumah red). Sayang saat bikin nasi kuning bunda ga bisa bantu cos bunda kerja :( Tapi malam sebelumnya bunda semangat bantuin bikin tempe kering, bikin bawang goreng dan goreng kacang tanah , hihihi :D
Walo pun lagi Flu berat bunda tetep semangat demi Dzaky cayang.

Oia.. Dzaky dapet magic car Doraemon dari Nek Uti dan PAk Poh, dapet motor-motoran dan basket-basketan dari tante Epooyyy, baju dari Dedek Icha... Makaciii ya semuanyaa . Dzaky seneng banget :)
Terus dari bunda dan abi apa???  hehehe Bunda dan Abi kasih doa terbaik kami untuk Dzaky :) *hehehe 



Perkembangan Dzaky 1 tahun 

Sekarang Dzaky dah lancar jalannya walo masih pelan-pelan ci. Tapi tetep aja kalo udah ga sabar pengen menjangkau sesuatu Dzaky milih merangkak cepat dari pada jalan..hahaha :D

Sekarang lagi hobi banget bilang "ta ta ta ta" kalo nunjuk sesuatu pasti bilangnya "ta ta ta" seringnya ci kalo lagi nunjuk kipas angin. Udah jarang dia bilang "nen nen" kalo mau mimik Dzaky langsung nunjuk gentongnya dan mengeluarkan suara khasnya 'Ngeh ngeh"hihihi.. kalo bundanya ga ngeh ama mau nya Dzaky, baru deh dia agak kesel sambil bilang "Neeeeennn" hahaha


Main Cilukbanya makin semangat, liat kaca cilukba, mainan korden terus cilukba, ngumpet di balik meja terus cilukba. pokoknya cilukba mulu dan sambil bilang "baaaaa.."

Sampai sekarang Dzaky masih mimik ASI dan ga bunda tambah sufor atau UHT cos Alhamdulillah stok ASI masih cukup. *alhamdulilah yaaa.. Dan kalo malam nenennya masih ga berkurang pasti bangun 2-3 kali dalam semalam buat nenen. :D kadang-kadang malah lebih xixixi :D

Soal makan jangan ditanya. Dzaky anak yang gampang makannya dan doyan apa aja. Yang lucu ne, kemarin Dzaky ambil pare dari keranjang (pare mentah red) terus dia gigit, bunda biarin aja kan, palingan juga nanti ga doyan n dilepeh, eh tau ga bund?? ternyata Dzaky doyan banget ^^"? hehehe ya udah biarin aja toh sayuran ini. Menu favorite saat sarapan sekarang telur dadar, tapi telur dadarnya udah bunda campur ma sayur-sayuran, ada tomat, wortel, kentang, bayam, macem-macem deh, ya di mix aja lah (biar gizinya terpenuhi) :)

Hoby manjatnya makin menjadi. apapun dinaiki, naik turun tangga, naik meja sambil joget sule (jogetnya tanggannya duank bund, lucu deeehhh :DD), naik bangku kursi, naik box, bahkan naik motor-motoran kecilnya dari tante epoooyy. Yah pokoknya naaaaiiiikkkk apa ajaaaaa lah... Huuuufftt harus ekstra pengawasannya neee... ^0^




Mukul-mukulin benda... Seneng banget kalo lagi mukulin benda, TV, meja, kaleng, toples, semuanya... Kali Dzaky semangat dengerin macem-macem suara kali ya..hehehe 


Suka Buangin barang-barang yang ada di meja. Ceritanya lagi mau beres-beres kali yeee.hehehe Dan seneng banget kalo mainan dispenser, kran air... hihi

Suka naik ke perut apa punggung orang terus main kuda-kudaan deh. Terus suka naik ke guling buat diayun-ayun..hahaha lucu banget. Terus suka geleng-geleng kepala, aneh.. Dan kadang geleng-gelengnya kalo lagi ga mau sesuatu.. hihihi.. Yang lucu ne, kalo kita bilang "Lailahaillah" Dzaky langsung geleng-geleng kayak lagi dzikir. Kadang-kadang kalo kita bilang "Allahu Akbar" dia langsung sujud.. gemes bundaaa... pinter banget ci anak bunda :D

Masih tertarik ma cicak, ikan dan kucing dan berekspresi kagum kalo liat cicak "hah hah hah" sambil melongo kayak yang heran banget gitu looo, gemes banget liatnya :D.. Kalo ma kucing lain lagi ekspresinya, girang, pengen nangkep kalo dah deket ditabokin :hadeeuuhh *.*"

Dan yang paling parah ne, suka bongkar-bongkar, kalo main mobil-mobilan Dzaky lebih suka ngebalikin tuh mobil dia otak atik deh roda dan segala macemnya, sepedanya juga ga luput jadi sasaran Dzaky, di pretelin satu-satu (apa coba dipretelin)hhihihi :DD (kayaknya yang satu ini nurun dari abinya deh..hahaha)

Oia,, Sekarang kalo tidur muter kemana-mana dan dengan posisi yang lucu :)


Ga ada habisnya deh kalo cerita anak sendiri,,,hihihi ya iya lah bund namanya juga anak sendiri :DD

Semoga Dzaky tumbuh jadi anak sehat, cerdas, sholeh dan selalu menjadi kebanggaan bunda n abi. Aamiin :)
Bunda n abi cayang ma Dzaky :kiss n hug :-*

Cerita Bunda
21 September 2011
^^



Comments

  1. semoga de dzaky sehat slalu, pinter, dan sayang dengan bunda, abi, nek uti, pak poh, yang uti, yang kung, om iki, om nunu, tante yu, dan tante syifa...
    smoga semakin menambah kehangatan dan keceriaan dalam keluarga.amin

    ReplyDelete
  2. Aamiin Ya Robbal Alamiin :)
    Iya bi semoga selalu menjadi penghangat dan pemberi keceriaan dalam keluarga kita :) Aamiin

    ReplyDelete
  3. selamat ulang taun buat Dzaky ya Tik,,
    smoga doa dan harapan yg kau panjatkan untuk dia terwujud.. :))
    mesti uda bisa jalan ni Dzaky nya..

    ReplyDelete
  4. Aammiinn.. MAkasih mi Doanya. Alhamdulillah dah bisa jalan :)
    Cepet Nyusul Ya miii :hihi :D

    ReplyDelete
  5. semoga adik Dzaky menjadi orang yg berguna untuk agama, bangsa dan negara

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah