Wednesday, October 5, 2011

Ikatan Batin

Berapa hari yang lalu, saat berada di kantor, perasaan bunda ga enak terus, pikiran bunda terasa penuh dan ga bisa konsentrasi. Udah gitu terasa dag dig dug sampai kayak sesak nafas gitu :(
Bunda bingung apa yang terjadi, ada perasaan khawatir yang sangat tapi ga tau khawatirin apa... Nah looo? bingung kan? Bunda juga bingung banget hari itu. Takut aja terjadi sesuatu tidak mengenakan.

Sampai rumah, bunda dapet kabar dari Nek Uti kalo seharian Dzaky ga doyan makan. hiks.. Ga tau kenapa Dzaky hari ini males makan, cuma mau berapa suap, cuma mau mimik ASIP, jus n maem buah. Alhamdulillah lah masih ada yang mau, daripada enggak sama sekali.

Mungkin itu jawaban dari ga enaknya perasaan bunda hari itu. Apa ini ya yang dinamakan IKATAN BATIN. Bunda ga tau, mungkin saja iya, mungkin saja hanya perasaan bunda.hehehe..
Syukur Alhamdulillah hal itu cuma terjadi satu hari itu aja, sekarang makannya udah normal lagi. Alhamdulillah :) Mungkin hari itu Dzaky lagi ga enak badan. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepadamu nak... Bunda dan abi selalu sayang Dzaky.. :* muah


Cerita Bunda
5 Oktober 2011
^^

No comments:

Post a Comment