Wednesday, October 5, 2011

Apa Kabar ASIP Bunda?



Kalo ada pertanyaan kayak gitu, bunda akan jawab "Alhamdulillah masih cukup buat Dzaky" :)
Senang rasanya masih bisa kasih ASI ke Dzaky. Mudah-mudahan bisa sampai 2 tahun ya :) Aamiin

Kalo dulu bunda meras ASI bisa 3-4 kali selama di kantor, sejak bulan puasa kemarin bunda cuma meras 3-2 kali aja, seringnya ci 2 kali..hihihi Alasannya ci jujur udah agak males kadang-kadang, apalagi kalo liat stok di rumah masih banyak, ditambah lagi kebutuhan Dzaky setiap harinya juga udah ga begitu banyak(secara dah makan apa aja hehehe)... Sekali meras bisa dapet antara 70ml-140ml (jujur sampai sekarang bunda juga ga begitu ngerti apa yang bisa bikin ASI banyak or dikit). Tapi satu yang bunda yakin, ASI adalah rejeki Allah buat Dzaky, tugas bunda ya ASI itu ke Dzaky :)

Stok di freezer juga lumayan lah, rata-rata 10 setiap hari, bisa lebih atau kurang tergantung hasil "usaha" bunda selama di kantor dan mimiknya Dzaky. Rata-rata ci sekarang Dzaky cuma mimik ASIP 200ml-250ml, tergantung mau nya Dzaky aja. Begitu juga dengan bunda, sehari bisa dapet 150ml-250ml.. Alhamdulillah :)
Berapapun hasilnya bunda selalu berusaha untuk bersyukur. Alhamdulillah...

Yang pengen banget bunda bagi buat bunda semua, selalu berpikir positif dan selalu semangat kasih ASI ke putra putri tercinta cos ASI adalah amanah dari Allah buat anak kita tercinta :)


Cerita Bunda
5 Oktober 2011
^^

No comments:

Post a Comment